Prolog

4.6K 386 2
                                    

Sejak kecil jimin selalu dilupakan oleh kedua orang tuanya, jimin kecil sangatlah lugu dan ceria. Namun beranjak remaja jimin telah berubah menjadi gadis pemberontak dan liar, ia takkan perduli dengan apapun bahkan sekelilingnya.

Keluarga jimin adalah keluarga Kaya raya, ayahnya Presdir Park Company dan ibunya adalah pemilik restoran yang sudah memiliki banyak cabang diseluruh dunia. Dan jimin adalah salah satu penerus Park Company, namun sayangnya Kedua orang tua jimin sangatlah sibuk bahkan untuk bersama jimin pun jarang. Jimin dirawat oleh Kim Hyojung ,wanita tua berumur 50 tahun yang sudah dari dulu menjadi kepala pelayan diMantion jimin. Jimin berubah semakin bertambahnya umur, jimin yang lugu kini berubah menjadi jimin yang liar dan pemberontak.

.

.

.

Jimin melangkahkan kakinya cepat lalu membanting vas bunga, semua orang disana menjerit ketakutan karena kelakuan jimin yang tiba-tiba mengamuk." Ageshii ada apa ini??" Seru Hyojung selaku kepala pelayan, jimin mengepalkan kedua tangannya cepat.
"Bilang kepada pria tua itu untuk berhenti mengaturku!AKU SUDAH MUAK ! AKU AKAN PERGI" Seru jimin sambil melangkahkan kedua kakinya menuju kamarnya. Hyojung menghela nafas pelan, pertengkaran antar ayah dan anak telah ia saksikan , kali ini jimin mengamuk dikarenakan Tuan Park mengatur pertemanan jimin yang makin parah.

Jimin pov

Brengsek, tua bangka sialan .memangnya dia siapa mengatur hidupku dan pertemananku. Aku kesal sekali dengan ucapannya yang ingin membuatku membelah kepalanya menjadi dua.

"Brengsek ,kita lihat nanti siapa yang akan tunduk Tuan Park Yoochun"

.

.

.

Tbc

Minat yeorreobun?

Dangerious Girl | KOOKMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang