Unexpected Things 3

7.2K 1.1K 255
                                    

Apa makna dari kata persahabatan....?


.
.

Hyunjin menyetir dalam keadaan kacau, otaknya benar-benar kacau saat ini. Hanya karna sebuah benda yang ia temukan di apartemen changbin dan gambar kiriman seungmin, ia menepikan mobilnya lalu dengan tangan yang bergetar ia meraih ponselnya dan mengirim pesan pada seungmin.

To : kimseungmin
Min, dimana? masih di markas...?

Hyunjin menaruh ponselnya lalu memejamkan kedua matanya dan menyandarkan tubuhnya, beberapa potongan kejadian lalu ia sambungkan dalam benaknya, dari saat kematian yeji, pak kim dan terakhir taehyung. Juga beberapa korban lainnya yang sempat disiarkan di berita.

Tak lama ponsel hyunjin berdering tanda ada panggilan masuk, ia kembali meraih ponselnya dan melihat panggilan masuk dan ternyata dari seungmin.

'Hallo, hyunjin...'

.....

'Hyunjin...?'

"Min, kamu masih di markas...?" Tanya hyunjin pada seungmin.

'Iya, aku masih di markas bersama chan dan jeongin. Ada apa? Apa ada masalah? Suaramu terdengar aneh...'

"Datang ke apartemenku sekarang. Ada hal yang harus aku bicarakan denganmu" ucapnya.

'Penting...?'

"Sebaiknya kau datang, aku sedang jalan pulang.  Dan bawa barang ilegal itu" jawabnya lalu mematikan panggilan sepihak.

Hyunjin kembali menyalakan mesin mobilnya lalu melaju pergi dengan beban fikiran yang berat.

.


.

| We Are Teen Detektif |

.

.

Seungmin mengernyit bingung ketika hyunjin mematikan panggilan secara sepihak.

"Dia kenapa sih...?" Gumamnya lalu mematikan ponselnya kemudian ia membereskan barang bawaanya.

"Mau kemana min...?" Tanya chan yang sadar akan pergerakan seungmin.

"Hyunjin menelpon ku meminta aku ke apartemennya sekarang, aku rasa terjadi sesuatu padanya. Nada suaranya terdengar berat..." jelas seungmin.

"Mungkin dia sakit..." sahut jeongin yang masih fokus menatap layar laptopnya.

"Entah, dia bilang ada sesuatu yang ingin dia sampaikan. Yasudah aku pergi duluan gapapa kan...?"

"Iya,lagi pula kami sedang menunggu informasi dari woojin dan jisung" ucap chan sambil meneliti kembali lembaran berkas yang ia baca.

"Uhmm, boleh ku bawa..?" Tanya seungmin sambil menunjuk plastik hitam yang berisi botol cairan obat yang jeongin bawa.

"Buat...?"  jeongin menatapnya seperti orang curiga.

We Are Teen Detektif- StrayKids ✔ (Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang