10th

83 16 0
                                    

Holaaaaa... Ada yang baca tidak??? Huhu moga kalian suka.. Jgn lupa vote dan commentnya yaaa, untuk penyemangat.. Hwaiting!!! :)))

 Hwaiting!!! :)))

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jen, jalan yok"

"Kemana Yeon?

"Timezone aja gimana? Gue bosen dirumah sendirian. Heejin lagi keluar"

"Bang Eunwoo kemana?"

"Lagi nugas di perpus kota, deadline katanya"

"Oke 5 menit lagi otw. Bye"

"Bye"

Setelah menutup telfonnya Siyeon langsung bersiap-siap. Hari Minggu ini Siyeon ditinggal sendirian dirumah dari pagi. Sekarang waktu sudah menunjukkan pukul 2 siang, Siyeon tidak tahu harus mengerjakan apa akhirnya menghubungi Jeno. Setelah bersiap selama 10 menit, Siyeon segera menuju lantai 1. Dikarenakan mereka akan bermain di Timezone, Siyeon hanya menggunakan kaos putih dilapisi hoodie berwarna biru donker dengan bawahan jeans hitam. Siyeon menunggu Jeno di ruang tamu. Tiba-tiba ada seseorang yang memakaikan topi ke Siyeon.

"Udah siap?" tanya orang itu yang ternyata Jeno.

"Udah, yuk langsung" Siyeon berdiri dan langsung menggandeng lengan Jeno sambil tersenyum lebar.

"Gemes banget sih. Haha" ucap Jeno sambil mencubit pipi Siyeon.

"Loh dek, mau kemana?" mereka bertemu Eunwoo didepan pintu.

"Mau main bang sama Jeno" jawab Siyeon. Kemudian dia melihat kearah gadis dibelakang Eunwoo. Eunwoo tidak sendiri.

"Kak Chaey?" tanya Siyeon. Chaeyeon heran, dia merasa pernah bertemu dengan gadis yang memanggil namanya. Belum sempat menjawab, Siyeon sudah memeluk Chaeyeon terlebih dahulu.

"Ih Siyeon kangen banget sama kak Chaey, kakak sih gak pernah main lagi. Terakhir waktu sama bang Jungkook dulu"

"Siyeon?" Siyeon melepaskan pelukannya, melihat tatapan heran dari Chaeyeon.

"Ini adek gue Siyeon, Chaey. Yang dulu lebih milih main sama lo dibanding gue" jelas Eunwoo.

Chaeyeon bingung. Sebelumnya ketika Chaeyeon main kerumah Eunwoo dengan yang lain, ada seorang gadis seumuran Siyeon, dan Eunwoo memanggilnya adek. Dia pikir gadis itu adalah Siyeon. Kalau yang didepannya ini Siyeon, siapa gadis yang waktu itu?

"Oh Siyeon, maaf ya kakak pangling lihat kamu, udah gede, makin cantik aja" ucap Chaeyeon kemudian mengusap kepala Siyeon.

"Kak Chaey yang gak berubah, tetap cantik haha. Siyeon Jeno pergi dulu ya" pamit Siyeon, diikuti Jeno.

"Siyeonnya gue bawa dulu bang" pamit Jeno.

"Hati-hati, kalau bisa makan dirumah aja" yang dibalas tanda ok oleh Siyeon.

The Fallen Hearts (97's & 00's)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang