I'm Back

5.1K 522 38
                                    

  "Hai Jennie!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  "Hai Jennie!"

   Jennie menoleh ke samping kanannya dan mendapati Song Mino berdiri disampingnya. Saat ini Jennie memang berada di kampusnya, tepatnya di fakultas hukum.

   Tadi pagi bahkan Taeyong memaksa untuk mengantarnya. Setelah beberapa bulan Jennie tidak kuliah membuatnya harus mengulang satu semester lagi dan membuatnya seangkatan dengan Rosé dan Lisa.

   "Oh, oppa? Apa yang kau lakukan di sini oppa?"

   Jennie menatap heran Mino yang kini berjalan di sebelahnya, pasalnya Mino ini kan pengusaha besar tapi kenapa sekarang dia berada di sini?

   "Ah itu, aku habis mengantar irene kemari, dia kan salah satu dosen di sini." jelas Mino.

   "Wah, benarkah? Kenapa aku tidak pernah melihatnya?" tanya Jennie, memang selama dia kuliah di sini Jennie tidak pernah bertemu dengan Irene.

   "Iya, dia dosen baru disini. Sekitar 2 bulan."

   "Ah geurae, kalau begitu aku pamit ya oppa. Jamku sebentar lagi dimulai."

   "Ah baiklah, aku juga akan segera menuju kantor."

   Setelah berpamitan, Jennie segera menuju kelasnya. Mengingat 10 menit lagi kelas akan di mulai, Jennie mempercepat langkahnya agar tidak telat.

Brukkk

   Semua buku yang Jennie bawa terjatuh bersama dengan sang pemilik, membuatnya meringis karena pantatnya yang beradu dengan lantai.

   "Ah, mianhae. Aku tidak sengaja."

   'Tunggu! Suara ini? Aku mengenalnya.'

   Jennie mendongak dan menemukan sosok yang tidak asing ikut menatapnya. Posisinya yang terduduk di lantai membuat Jennie sedikit kesulitan untuk melihat siapa sosok yang menabraknya barusan.

   "Jennie?! Benarkan kau Jennie?" pria itu terkejut melihat Jennie yang ia tabrak barusan.

   "Wonwoo? Iya aku Jennie."

   Wonwoo menarik tangan Jennie untuk membantunya berdiri, lalu memeluk Jennie erat sampai Jennie sesak rasanya.

   "Hei, lepaskan. Aku tidak bisa bernafas."

   Wonwoo kontan melepaskan pelukannya seraya tersenyum lebar pada Jennie, "Kau darimana saja? Kenapa lama menghilang?"

   "Nanti saja kujelaskan, aku sudah telat sekarang." Jennie segera berlari setelah merapihkan bukunya yang berantakan dengan dibantu Wonwoo.

   Wonwoo yang melihat Jennie berlari-lari kecil tersenyum manis, Jennie memang selalu tampak menggemaskan.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

My Psycho Boss ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang