08.45 PagiDemi apa rose bangunnya kesiangan, duh bisa-bisanya di hari sepenting ini dia telat bangun.
Padahal kan ibu jung nyuruhin dateng ke kantor anaknya jam 9 sedangkan ia bangun jam 8.45.
5 menit apa cukup buat mandi, dandan, sarapan, dan segala rutinitas harian perempuan sebelum berangkat kerja?
Bodo banget rose ga nyalain alarm tadi malem.
Kek orang bingung, rose mondar mandir dari kamar ke luar nggak tau sebenernya dia mau ngapain.
Oiya mandi ding, lupa ambil handuk dia.
Bagus!
Kamar mandi dipake icung.
Ya Allaaaah.... Telat fix telaaatt..
Rose mencari ponselnya diantara bed cover yang amburadul diatas kasur.
"Hp mana hp, oh tidaaaak.....!!!!!"
Dilihatnya 10 kali missed call dari unsaved nomer. INI PASTI IBU JUNG.
MAMPUS LAH
Rose membuka WhatsApp dan menemukan sebuah pesan dari nomer yang sama dengan yang menelponnya tadi.
Dok gimana? Kok di telp ga diangkat ? Saya lagi mau otw ke kantor anak saya nih sebelum dianya dateng.
Bener kan dugaan rose, kalau nomer ini adalah nomer ibu dari calon pasiennya.
Maaf ibu, karena kesalahan teknis saya agak terlambat hari ini. 30 menit lagi saya usahakan sudah tiba disana.
Begitu liat icung keluar kamar mandi, rose langsung nyelonong masuk ke dalem.
"ANJENG CUNG LO ABIS BOKER BAU BANGET SIAAAAAL" Teriak rose dari dalem kamar mandi.
"Maap, bawaan alam" sahut jisung santai sambil mematik korek api lalu menyalakan sebatang rokok dan menghisapnya.
(Jisung real men mode on)
Coba kalau rose nggak lagi kepepet pasti dia udah ngajakin jisung ribut diluar. Saking nih waktu nggak memungkinkan untuk adu mulut, yaudah rose bisanya cuma mandi sambil nahan nafas supaya nggak kebau bekas bokernya jisung.
Di kediaman keluarga Jung.
Ibu jung sedang menyiapkan sarapan untuk ketiga anaknya.
Tiga? Bukannya empat?
Iya, 3.
Chaeyeon, saudara kembar jaehyun dan ayahnya tidak tinggal serumah dengan mereka. Semua dikarenakan jika chaeyeon berada dirumah yang sama dengan jaehyun, pasti anak jaehyun akan mengurung diri di kamar dan menjadi anti-sosial.
Sebenernya ibu jung mengetahui letak kesalahan ada di orang tuanya dahulu. Tapi mau bagaimana lagi? Nasi sudah menjadi bubur. Solusi terbaik hanyalah memisahkan chaeyeon dan jaehyun agar kedua anaknya bisa menjalani kehidupan mereka masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Caligynephobia
FanfictionEntah sejak kapan jaehyun mulai fobia dengan perempuan, ralat! perempuan 'cantik' yang lebih tepat. Bahkan seluruh staff yang bekerja di perusahaannya 100% adalah laki laki. tidak ada perempuan sejauh mata memandang. Sampai suatu saat rose (yang s...