Brrrrmmm
Jaehyun sudah memarkir mobilnya di basement apartemen Winwin. Sebelumnya juga mereka telah membawa beberapa minuman tambahan untuk menyambut kedatangan teman Winwin. Semua atas inisiatif rose sih, tapi jaehyun nurutin aja apa yang dibilang sama Baginda ratu.
"Nanti pulangnya agak cepet aja ya, ga baik kalau perempuan lama-lama di tempat yang isinya laki-laki semua kaya gini" kata jaehyun sambil berjalan menuju ke unit milik Winwin.
Dalam hati rose hanya bisa membatin, kalau emang nggak boleh main sampe malem juga ngapain ngajakin rose kesini nanggung banget dong kalau cuma sebentar doang. Sekarang aja udah mau jam tujuh malem.
Sampai di depan pintu, jaehyun memasukkan sandi yang biasanya digunakan Winwin tapi akses selalu ditolak akhirnya jaehyun hanya bisa memencet bel saja sambil menunggu si empunya apartemen keluar.
Cklek~
"Maaf siapa ya?" Ucap seorang perempuan yang muncul dari dalam apartemen Winwin.
Jaehyun dan rose saling bertatapan, apa mereka salah unit yah? Nggah deh perasaan bener.
"Oh bentar bentar.. ini kak jaehyun temennya Winwin kan? Maaf ya... mari silahkan masuk kedalam kak, Winwin lagi keluar sebentar tadi paling bentar lagi balik"
Wajahnya tampak asing bagi jaehyun. karena setahu Jaehyun, Winwin nggak pernah cerita atau ngomong kalau dia punya teman perempuan.Rose yang merasa jaehyun agak aneh, langsung mencolek lengan pria yang ada disampingnya itu. "Kamu pusing? Atau mual? Kumat ya gara-gara lihat temen Winwin tadi, kalau ga kuat kita balik aja"
Jaehyun menggeleng "Nggak, gapapa kan ada kamu"
Senyum tipis merekah di wajah rose, sekarang apapun yang diucapkan jaehyun jadi super manis ditelinganya.
"Hey bro!" Winwin masuk kedalam apartemen sambil membawa buah-buahan yang baru ia beli.
"Win gue mau ngomong" jaehyun menarik lengan Winwin setelah meletakkan buah-buahan di dapur.
"Kok nggak ngasih tau kalau temen Lo itu cewek ? Jadi Lo mau tinggal disini berdua sama cewek gitu"
"Lah gue belom cerita kalau temen gue itu cewek? Sorry deh kalau gitu, ia itu temen gue waktu kecil tapi udah lama sih ga kontakan juga tapi ibunya sama ibu gue itu masih deket.. nah dia dapet kerja di sokor bingung nyari tempat tinggal, nah ibu gue asal nyeletuk ke ibu dia buat tinggal sama gue aja dan gue ga mungkin nggak ngebolehin lah.... Sorry ya je" Winwin jadi ngerasa bersalah kan kalau kek gini.
"It's ok, cuma tadi gue agak kaget aja pas dia muncul"
"Hah kambuh lagi ? Serius?"
"Kaget win, bukan kambuh astaga ngerti bahasa ga sih lo"
"Ya gue kira lo kaget sampe kambuh"
"Nggak, dahlah sana bantuin temen lo kasian kerja di dapur sendiri"
Sejak jae-win masuk ke kamar, rose sudah bantu-bantu urusan dapur jadi Winwin dan jaehyun hanya perlu menunggu sampai masakannya matang.
✨✨
Banyak banget makanan hari ini, rose sampe ngiler pas nemenin yiyang masak. Mereka kenalan waktu nyiapin hidangan malem ini, rose kira yiyang lebih muda darinya ternyata mereka seumuran. Jadi nggak lagi canggung waktu di dapur tadi.Mereka berempat pun makan bersama, walaupun jaehyun tadi bawa beberapa kaleng minuman keras tapi ia memilih untuk tetap terjaga karena harus mengemudi sepulang dari apartemen Winwin. Sama hal dengan Winwin, dia memilih untuk meminum soda saja karena setelah ini masih harus mengirim email dan melanjutkan pekerjaan kantor yang belum selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Caligynephobia
FanfictionEntah sejak kapan jaehyun mulai fobia dengan perempuan, ralat! perempuan 'cantik' yang lebih tepat. Bahkan seluruh staff yang bekerja di perusahaannya 100% adalah laki laki. tidak ada perempuan sejauh mata memandang. Sampai suatu saat rose (yang s...