Deg deg
Deg deg
Deg deg
"Nyembuhin siapa??"
.
.
.
Rose noleh dikit, terus noleh dikit agak banyak, akhirnya noleh banget.Anjir
Rose kira siapa ternyata mas mingyu.
Spontan langsung nggepuk (mukul) pundak mas mingyu gara gara kaget.
"Kebiasaan banget ngagetin orang mas"
"Loh kan aku cuma nanya nyembuhin siapa?"
Gatau apa ya yang namanya jantung udah kaya mau copot gara gara dia muncul tiba tiba kaya setan.
Mana disini rame. Kalau ada yang denger gimana.
"Ssstt mas jangan keras keras kenapa sih!!"
"Ya kamu sih bikin penasaran, emang parah banget?"
Hm, masa rose harus ngejelasin ke mas mingyu juga. Ini kan rahasia. Tapi kan mas mingyu keburu denger omongan rose yang tadi.
Pergelangan tangan mingyu ditarik oleh rose, lalu mereka berjalan menuju lift. Rose kemudian menekan tombol (10), tempat rooftop kantor yang sepi dan asik buat ngobrol.
Hahaa
Bodohnya rose yang gapeka kalau mingyu sekarang lagi salting karena tangannya dipegang sama rose daritadi dan ga dicopot sama sekali .
Mingyu yang kebaperan ini nggak sadar kalau dirinya dibawa ke rooftop sama si rose.
Buat apa?
"Kok kesini si?" Tanya mingyu dengan semburat merah yang masih tersisa di pipinya.
Aslinya sih rose masih nggak yakin mau ngasih tau rahasia dia ke si mingyu tapi kan mingyu udah terlanjur
"Jadi gini mas.. sebenernya pak jaehyun itu sakii...""Ya Allah rose! Jangan bilang gara gara kepeleset tadi pak jaehyun jadi sakit kakinya ya? Patah? Retak? Atau cuma terkilir aja?"
Syukur hamdulillah si mingyu malah mikirnya pak jaehyun sakit gara gara jatoh tadi.
"Aiiiyaa gitu mas, pak jaehyun tadi kakinya agak skit gara gara jatoh.. makanya saya bingung gimana caranya nyembuhinnya eheh.. ehehe" rose menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
Padahal tadi si rose udah nyusun kalimat buat ngejelasin semuanya ke si mingyu ini ternyata nggak guna ahaha.
Terlihat mingyu merogoh saku celananya lalu mengeluarkan balsem otot geliga kecil dan memberikan pada rose.
"Ini mempan banget sih buat aku, coba deh kasihin pak jaehyun"
Pengen ketawa sebenernya, tapi rose tau maksud si mingyu ini baik jadi ya dia terima aja.
"Makasih ya mas" ucap rose sambil menggoyangkan balsem otot yang diberikan mingyu padanya untuk si bos yang 'katanya cedera'.
Udara di rooftop emang paling enak dibuat refreshing. Andai aja di kantornya yang dulu ada rooftop kek gini...
"Enak ya disini" celetuk mas mingyu, rose menoleh lalu mengangguk.
" Apalagi berduaan gini" tambah mingyu.
'what?'
Iya rose baru sadar dia cuma berduaan doang di rooftop sama si aa' berkulit semi gelap itu.
"Saya baru inget, ada yang masih belum saya kerjakan mas.. saya turun duluan ya.. "
Kabur dong si rose takut si mas tambah baper terus waktu tau rose ternyata udah punya pacar nanti malah dibilang nge PHP, gamau dong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Caligynephobia
FanfictionEntah sejak kapan jaehyun mulai fobia dengan perempuan, ralat! perempuan 'cantik' yang lebih tepat. Bahkan seluruh staff yang bekerja di perusahaannya 100% adalah laki laki. tidak ada perempuan sejauh mata memandang. Sampai suatu saat rose (yang s...