"Kalau nikahnya sama rose gimana?"
Winwin udah siap kok kalau kena semprot jaehyun lagi karena ide konyol darinya.
"Makin nggak jelas lo" jaehyun malas ngegas terus, capek.
"Gue tanya deh, lo lebih milih nikah sama rose atau yeri.. coba dipikir pikir lagi"
"Ya nggak nikah lah.. males gue nikah nikah apasih orang gue masih happy sendiri"
"Ya terus gimanaaa jaeee gabisa ini tuh solusi yang paling mending adalah lo nikah biar bisa ngehapus semua berita yang sudah beredar"
"Tapi kenapa harus rose sih?"
"Eh nggak inget dulu yang pertama kali ngaku ngaku rose pacar Lo siapa? Lo sendiri jae.. kemarin juga si rose pake ngingetin lagi kan ke Yeri kalau dia pacar Lo.. jadi seharusnya ya emang Lo nikahnya sama dia jaenal"
Bener sih kata Winwin, Yeri juga taunya rose pacar jaehyun walaupun dia nggak percaya. Satu-satunya cara biar bisa jauh dari Yeri dan menghentikan berita tentang dirinya adalah menikahi rose.
Ya tapi kan
"Rose udah ada pacar win"
"Oh ya?"
"Iya dia sayang banget sama pacarnya, nggak mungkin mau lah dia sama gue"
Winwin baru tau kalau rose punya pacar, karena menurut yang Winwin lihat kayanya rose perhatian banget ke jaehyun lebih dari psikolog ke pasiennya. Winwin pikir rose ada rasa dengan jaehyun, tapi masa iya udah punya pacar?
"Padahal gue mikir dia suka sama Lo"
"Ahahah nggak lah, ngapain juga dia suka sama gue"
"Dasar nggak peka, Lo ga pernah liat dia salting kalau lagi Deket sama Lo?"
Pada dasarnya tingkat kepekaan tiap orang emang beda-beda. Entah karena tidak terbiasa menghadapi perempuan atau memang jaehyun cuek orangnya. Tapi yang jelas, selama ini jaehyun nggak kepikiran kalau rose menaruh hati padanya, nggak mungkin kan ? Jelas-jelas jaehyun lihat sendiri kebucinan rose ke junhoe.
"Oke deh, sekarang dibalik aja.. kalau Lo emang nggak suka sama rose?"
Tidak ada jawaban, hanya tatapan sinis yang dilemparkan jaehyun untuk sahabatnya itu.
"Ya ok lah, anggep aja emang Lo ga suka sama rose.. tapi seenggaknya dia doang loh cewek yang berhasil bikin Lo nyaman disebelahnya.. at least kalau sama dia kan Lo ga harus adaptasi lagi je.. iyakan? iya lah"
Omongan Winwin emang ada benarnya sih, kalau jaehyun nikah sama rose dia nggak harus adaptasi lagi karena udah terbiasa dengan keberanian rose disampingnya selama ini. But, ini bukan soal pacaran yang bisa putus kapan aja loh. Menikah bukan sesuatu hal yang main-main, karena di sisa umur yang masih ada pasti akan menghabiskan waktu bersama istri yang ia nikahi.
Memang benar, kalau tidak ada kecocokan bisa saja ia menggugat cerai istrinya tapi jaehyun bukan tipe lelaki seperti itu. Dia cuma ingin satu pasangan untuk seumur hidupnya.
Apa rose bisa?
Ah salah bukan itu pertanyaan yang sebenernya mengganjal dan jaehyun pikirkan dari tadi.
Apa rose mau ?
Drrttt drrttt
Ponsel yang ada di saku celananya berdering, melihat nama yang tertera dilayar ponselnya jaehyun memutuskan untuk mengangkat telpon tersebut.
"Halo?"
"Jae.. Lo dimana sekarang? Nggak apa apa kan?"
Jaewon, saudara laki-laki yang mempunyai hubungan paling baik dengan jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Caligynephobia
FanfictionEntah sejak kapan jaehyun mulai fobia dengan perempuan, ralat! perempuan 'cantik' yang lebih tepat. Bahkan seluruh staff yang bekerja di perusahaannya 100% adalah laki laki. tidak ada perempuan sejauh mata memandang. Sampai suatu saat rose (yang s...