W

4.3K 811 143
                                    

Sejak pindah ke apartemen yang dekat dengan rose, sekarang jaehyun jadi kaya supir pribadi sih. Anter jemputin rose terus, nggak pernah absen.

Pagi udah didepan pintu, kadang kalau Jisung ada jadwal kelas pagi juga ikut dianterin sama jaehyun. Rose kan jadi berasa nggak jomblo walaupun status mereka juga masih nggak jelas.

Jaehyun sendiri juga nggak tahu, kenapa dia bisa dan mau repot-repot jadi supir buat rose. Nggak keberatan sama sekali, malah kalau misal rose nolak dia nggak happy gitu pulang sendirian. Dia nggak tahu perasaannya ke rose itu gimana, yang ia tahu emang nyaman sih selama ini berhubungan dengan rose.

Siang ini jaehyun sendirian di kantor, biasanya ada Winwin yang nemenin tapi si Winwin udah izin keluar bentar mau jemput anak temannya ibunya di China yang mau kerja di sokor juga. Dulu katanya pernah temenan sama Winwin tapi udah lama nggak ketemu jadi ya nggak ngerti wujud nya sekarang kaya gimana.

Makan siang di kantor bosen, kalau keluar juga nggak asik kalau sendiri? Tiba-tiba muncul ide buat jemput rose ke kantor buat makan siang bentar di luar. Dahal nih ya, kantor jaehyun sama kantor rose nggak Deket tapi jaehyun pengen aja makan siang bareng.

Kemarin malem rose begadang karena ada wali pasien yang tiba-tiba nelpon katanya depresi ibunya kambuh sehingga rose harus berangkat ke rumah pasien buat mastiin kalau si ibu tidak sampe menyakiti diri sendiri atau melakukan sesuatu yang berbahaya.

Hari ini rose jadi agak capek terus dan ngantuk banget sih, tadi aja di mobil jaehyun hampir ketiduran tapi karena jaehyun ganteng jadi bisa lah nahan ngantuk buat ngelihatin mantan bosnya yang sekarang merangkap sebagai supir pribadi hihihi..

Seperti biasa, mbak Joy juga ngajak rose buat makan di cafetaria kantor tapi kali ini rose nggak ada nafsu makan pengennya jam istirahat maksi dibuat tidur aja soalnya emang kalau begadang malem bikin rose agak nggak enak badan biasanya.

"Mau nitip sesuatu nggak?" Joy menawari, rose hanya menggeleng.

Apa boleh buat, biarkan saja lah rose istirahat sebelum jam kerja. Kasian juga anaknya kalau dipaksa kerja waktu ngantuk kaya gini.

Saat sampai di kantor rose, jaehyun menunggu di depan pintu masuk. Niatnya sih ngasih surprise, tapi yang keluar kok mbak Joy sendiri? Rose kemana?

"Eh nyari roseanna ya? Apa ada jadwal konseling? Tapi lagi istirahat anaknya"

Jaehyun menjelaskan maksud kedatangannya kepada Joy.

"Oh gitu yaudah, coba deh aku bantu bilang ke dia"

Baru saja rose meletakkan kepalanya diatas lengannya dan memejamkan mata, ponsel yang ada disakunya berdering.

"Halo apa mbak?"

"Rose, tolongin dong.. diruangan gue ada beberapa sampah tolongin buangin ke depan bentar"

"Sekarang banget?"

"Iya sekarang, takutnya pas balik udah ada yang mau Konsul ke gue.. sorry banget ya gangguin Lo"

"Yaudah iya"

Dengan hati yang terpaksa, rose beranjak dari kursinya lalu mengambil sampah yang dimaksud oleh Joy. Padahal cuma ada satu bungkus Snack sama satu botol plastik kosong, tapi sepanik itu sampe minta buangin rose. Sebal.

Caligynephobia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang