( Rose POV )
Lo ngapain sih rose? Gila ya? Kesambet kuntilanak jablay ya lo.. segala pake nyosor bibir pak jaehyun. Sekarang gara gara perbuatan Lo pak jaehyun pingsan.
Emang udah agak sinting kali ya..
Terus gimana ini, kalau pingsan kaya gini gue harus apa? Minumin obat?? Kayanya nggak deh.
Apa gue nelpon mbak Joy aja kali ya .
Aduh, tapi udah tengah malem gaenak juga..
Anjir gue jadi pusing sendiri kalau gini caranya, yaudahlah gue telpon aja sapa tau mbak Joy bisa bantu ngasih solusi tapi yang jelas pasti gue di ketawain sih.
"Ih ada apa Ros? Tumben banget Lo nelpon tengah malem kaya gini"
Tuh kan, gue jadi nggak enak sendiri ngerepotin orang malem malem.
"Sorry banget mbak, gue cuma lagi bingung aja nih.. tolongin gue dong mbak.."
"Iya iya.. ngomong aja gue pasti bantu"
Gue bingung ngomong nya anjrit. Disatu sisi gue panik gara gara pak jaehyun pingsan tapi disisi lain gue malu banget kalau nyeritain kelakuan gue ke mbak Joy. Aib aja gitu keanya gue nyosoran banget.
"Halo ci.. kamu masih disana kan?"
"Iya iya mba jadi gini.. jadi sebenernya aduh gimana ya ngomongnya... Yaampun jangan ketawa ya mbak.. huhuhu"
"Siapa yang mau ketawa sih, cepet ngomong yang jelas"
"Jadi gue sekarang lagi di tempat atasan gue mbak sama pak jaehyun berdua.. terus tadi itu kek kebawa suasana guenya"
"Okey, terus?"
"Terus gue khilaf banget kiss pak jaehyun mbak nangis... Malu banget"
"Pfftttt serius? Pengen ketawa tapi udah janji gaboleh ketawa yaudah gue tahan ini.."
"Jangan ketawa dulu.. soalnya sekarang malah pak jaehyunnya pingsan"
"WOYLAH NGAWUR WAKAKAKAKAKAK BENGEK BANGET MALEM MALEM"
Sudah kuduga, pasti mbak Joy ngetawain kejadian hari ini. Yah emang agak tolol juga gue sih.
"Tadi doi lagi hang over soalnya terus ya gitu ngobrol berdua kebawa suasana.. lagian akhir akhir ini gue baper sama tuh orang dan yaudah gatau kayanya gue suka atau gimana sih sama doi tapi tapi... Ga penting ini gimana gue harus apa?"
"Jadi lo suka sama pak jaehyun? Anjay sih junhoe dikemanain?"
"Putus"
"HAH JANGAN BILANG LO MUTUSIN GARA GARA.."
"NGGAK WOY! gara gara emang june sama gue akhir akhir ini udah nggak jelas tapi udahlah balik lagi ini pak jaehyun gimana mbak.. "
"Tadi Lo bilang dia mabuk kan, bisa aja dia ga pingsan bisa aja di tidur Ros.. coba Lo goyang2in badannya sapa tau ada respon.. kalau ada respon berarti orangnya cuma tidur biasa"
"Ok ok"
Gue taruh ponsel di sebelah gue, terus nyoba gerak-gerakin lengan kanannya perlahan.
Nggak reaksi.
Karena tangan nggak bisa, apa coba tepokin pipi ya?
"Ehmm"
Huftt ternyata orangnya tidur nggak pingsan, yaampu gue jantungan banget padahal tadi pas orangnya nggeblak.
"Mbak kayanya orangnya tidur"
"Tuh kan, kayanya efek alkohol doang sih... Yaudah balik ke pertanyaan yang belum Lo jawab jelas.. mulai kapan sukanya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Caligynephobia
FanfictionEntah sejak kapan jaehyun mulai fobia dengan perempuan, ralat! perempuan 'cantik' yang lebih tepat. Bahkan seluruh staff yang bekerja di perusahaannya 100% adalah laki laki. tidak ada perempuan sejauh mata memandang. Sampai suatu saat rose (yang s...