( Rose POV )
Seorang psikolog muda nan cantik kaya gue bisa-bisanya disuruh jadi OB?
Otaknya di mana sih
Mana gue nggak bisa nolak kalau ibu jung udah ngedip-ngedipin matanya ke gue.
aaasshh..
malu dong kalau make seragam ob dari apartemen. Pasti si icung ngeledekin gue apalagi kalau si june tau.. jelas bakalan jadi bahan ketawaan dia.
Duh cobaan apalagi yang harus gue alami ini...
Pulang-pulang gue ngehempasin badan ke atas kasur sambil mikirin nasib gue besok. Ngebayangin berangkat ke kantor make seragam OB aja udah malu banget deh.
Aku bangkit dari kasur lalu mencari tasku, didalamnya ada baju seragam berwarna biru berbahan kaos lengan pendek. Dari segi manapun aku nggak bisa menerima kalau seragam ini bakalan aku pake buat kerja.
Rasanya pengen aku buang aja ke sampah! sial banget tuhaan hidupku ini.
Cklek
"Kak kok gaada makanan sih"
Icung dateng-dateng ngeluh gaada makanan, nggak tau apa kalau aku lagi males masak gara-gara
"Apa ini?" Bajuku direbut jisung, aku hanya bisa pasrah kalau si jisung tau aku bakal jadi OB.
"Kaya baju petugas kebersihan gini? tumben sih beli baju modelnya nggak banget"
yaelah, aku kira dia bakal langsung tau kalau itu baju kerja ku "Nggak beli, dikasih itu"
"Siapa yang ngasih baju kek begini kak?" tanyanya heran.
Kasih tau nggak ya?
.
.
"Bos baru"
.
aku itung sampe tiga, pasti dijamin jisung abis ini ngakak guling guling
1..2..3...
"BHAKAKAKAKKAKAK SERIUS??? UDAH BOSEN JADI PSIKOLOG KAK? HAHAHAAHAHAH"
Ketawalah sepuas anda wahai adek bangsat, aku akan menerima semua penghinaan yang akan kau lontarkan padaku hari ini.
"Sumpah sumpah, pipiku kram gara gara ketawa, kak.. aku tau kamu sayang banget sama aku kak.. aku tau kamu pengen aku kuliah tapi nggak jadi OB juga kali"
Bantal disebelahku langsung aku lempar ke mukanya jisung supaya dia berhenti ngecemes aku mulai sebel dengerin dia
"Mending beliin kakak nasi Padang di depan apartemen deh cung, lagian mulutmu kalau ga disumpel sama nasi nggak akan mingkem.. nih duitnya sana sana"
Gue paling nggak suka dinistain. Untung kesabaran gue masih belum habis. Moga aja tuh pasien nggak bikin gue naik darah tiap hari huh.
(Rose POV end)
KAMU SEDANG MEMBACA
Caligynephobia
FanfictionEntah sejak kapan jaehyun mulai fobia dengan perempuan, ralat! perempuan 'cantik' yang lebih tepat. Bahkan seluruh staff yang bekerja di perusahaannya 100% adalah laki laki. tidak ada perempuan sejauh mata memandang. Sampai suatu saat rose (yang s...