100%
Syukurlah, jaehyun bisa agak bernafas lega ketika melihat layar ponsel yang ada di genggamannya ini sehat walfiat alias masih mulus nggak ada lecet apalagi retak.
Soalnya jaehyun nemuin hape ini posisinya ada dibawah kursi kantornya, dalam posisi telungkup dan mati total dikiranya rusak taunya cuma sekedar kehabisan daya aja.
Sebenarnya sih jaehyun nggak peduli rose ninggalin hapenya di kantor dia tapi nggak tahu juga kenapa ujung ujungnya dia ambil dan di bawa pulang dan yang lebih aneh lagi adalah ngapain juga dia sampe repot repot bantuin nge-charge.
Baru saja ponsel dengan case kombinasi warna hitam dan pink itu menyala sudah ada telpon masuk.
'Icung
Panggilan suara WhatsApp'Butuh waktu untuk berpikir, haruskah jaehyun menjawab telpon yang ditujukan untuk si pemilik ponsel ini? Terlalu lancang nggak sih? Kaya bukan urusan dia kan, ngapain juga ngejawab telpon orang lain.
Jarinya berada ditengah-tengah icon berwarna hijau dan merah, masih bimbang.. bisa aja si pemilik yang lagi nelpon buat nyari hpnya yang hilang.
Yaudah angkat aja.
"-hh" mau ngomong halo nih, eh udah langsung di serbu sama ceramah pagi nya lawan bicaranya di telpon.
"OOOO JADI UDAH BERANI NGINEP NGINEP DIKOS KAK JUNE YA.. PASTI NIH LAGI ASEMLEHOY SAMA KAK JUNE.. IYA KAN IYA DEH NGAKU! DAHLAH GAUSAH NGELAK, ICUNG UDAH GEDE UDAH TAU LAH KALAU ANAK CEWE GA PULANG SEMALEMAN ITU KEMANA DAN NGAPAIN!! TAPI JANGAN GINI DONG, TEGA BANGET NINGGALIN ICUNG GAADA MAKANAN GAADA DUIT.. LAPER TAU DARI SEMALEM CUMA NYEMILIN MIE INSTAN KREMES YANG UDAH MLEMPEM.. PULANG ATAU AKU SPILL KE TEMEN² KAKAK KALAU KAKAK UDAH BERANI NGINEP NGINEP DI LUAR"
Emang sih jisung marahnya ke rose tapi yang berasa di marahin sekarang jadi jaehyun hahah daritadi pas jisung nyerocos jaehyun cuma bisa dengerin dari jauh, untung aja nggak di loud speaker.
"Maaf ini dengan siapa ya?" Kali ini jaehyun mengeluarkan suaranya.
"ASTAGAAA, SIAPA LAGI INI COWOK!! JANGAN BILANG KAK ROSE PUNYA SUGAR DADDY YANG NGASIH DUIT TIAP ABIS MANTAP MANTAP YA! EH OM OM SINTING, KASIHIN HP INI KE KAKAK GUE CEPET"
Sebenernya sudah emosi banget, nih kalau aja jisung ada TKP pasti udah abis hajar jaehyun. Nggak ada sopan sopannya, bocil.
"Kayanya anda salah faham, saya bukan sugar Daddy atau om-om mesum yang bayar uang ke kakak kamu demi melampiaskan nafsu saya ya.. saya bosnya roseanna, kakak kamu.. masih untung ini hapenya saya bawa pulang, saya bantu isi daya jadi bisa ngabarin kalau hapenya nggak hilang.. eh bukannya makasih malah ngehujat saya abis abisan" memang sudah emosi jaehyun, sejak dipanggil dengan sebutan sugar Daddy tadi.
"Masa? Beneran ini bosnya kakak saya? Kalau emang bener anda bukan orang jahat yang manfaatin kakak saya demi hawa nafsu semata coba antarkan handphone kakak saya ke rumah" Jisung masih belum seratus persen yakin dengan penjelasan dari jaehyun sebelum ia memastikan secara langsung.
"Kamu sebutkan alamatnya, saya akan segera kembalikan handphone ini.."
"GoldenHill Building, tower a lantai 9 no 7.. kalau bisa sih bawa makanan haha saya agak lapar" memang jisung tidak tahu diri sekali, tapi untung aja jaehyun paham karena tadi jisung udah nyerocos kalau dia belum makan semalaman .
Di ruang praktek.
Buku buku tentang psikologi dan kesehatan mental menjadi alas kepala rose yang sedang tertidur di meja kerja nya. Setelah keluar dari ruang kerja jaehyun, rose memang mampir dulu ke rumah sakit buat mengingat kembali metode metode yang kiranya bisa diterapkan untuk menyembuhkan pasien spesialnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Caligynephobia
FanfictionEntah sejak kapan jaehyun mulai fobia dengan perempuan, ralat! perempuan 'cantik' yang lebih tepat. Bahkan seluruh staff yang bekerja di perusahaannya 100% adalah laki laki. tidak ada perempuan sejauh mata memandang. Sampai suatu saat rose (yang s...