"Tante reynatan pulang dulu ya"ucap reynatan.
"Cepat banget,entar aja pulang nya ya"bujuk bunda tania.
"Udah hampir gelap tan,lagian seragam reynatan masih tertempel dibadan nih"ucap reynatan agak terkehek.
"Pinjam baju tania aja dulu,tania baju nya semua baju kaos"ucap bunda tania sambil melirik tania yang semulai dari tadi diam didekat reynatan.
"Hah!kok baju tania?baju ayah kan ada bun"ucap tania terentak dari diam nya.
"Baju ayah kebesaran buat reynatan pacar kamu sayang"ucap bunda tania sambil melihat tubuh kurus reynatan.
"Hahaha maka nya gemuk sikit lo"tawa tania yang ikut melihat tubuh kurus reynatan.
"Astafiqrullah"ucap reynatan.
"Kenapa?"tanya tania dan bundanya kompak.
"Ibu mertua dan calon istriku melihat tubuh ku,Aku sudah tidak perawan lagi"ucap reynatan bercanda sambil menutupi tubuh nya dengan tangan nya.
"Hahahhahahahhahaha"tawa pun pecah.
"Saya pikir kamu orang nya pendiam,pemalu dan dingin,ternyata kamu humoris ya"ucap bunda tania yang masih tertawa.
"Iya bun,betul banget"ucap tania setuju.
"Tante kalau kenal aku lebih dalam lagi pasti tante awet muda"ucap reynatan sambil membenarkan rambut nya yang tidak rusak seoalah olah bergaya bangga.
"Kenapa bisa awet muda?emang nya elo dokter kecantikan?"ucap tania terkehek.
"Bukan,cita cita ku jadi polisi kok lari kedokter sih"ucap reynatan sambil tertawa.
"Lah terus"ucap tania.
"Dengan membuat bunda kamu tertawa setiap hari pasti bunda awet muda"ucap reynatan cengengesan.
"Hahahhaha"tawa bunda tania.
"Idih apaan lo"ucap tania sambil terkehek.
Tok tok tok.....Suara tintu
"
Tunggu sebentar ya bunda buka pintu dulu"ucap bunda tania sambil berdiri.
"Iya bun"ucap tania kompak dengan reynatan.
"Eh ayah"ucap bunda tania yang baru saja membuka pintu dan menyalim tangan ayah tania.
"Iya bun"ucap ayah tania dan langsung masuk,ayah tania heran melihat tania dan reynatan duduk disofa sambil tertawa.
"Itu pacarnya tania yah,baik orang nya,bisa bikin tania ketawa lepas,bunda senang deh lihat tania biasa ketawa lagi"ucap bunda tanai yang menyadari tatapan heran ayah tania.
"Oh gitu ya bun,ayah mau gabunga ah"ucap ayah tania sambil menuju ketempat dimana tania dan reynatan duduk.
"Ayah mandi dulu"triak bunda tania yg tidak dihiraukan ayah tania.
"Malam sayang"ucap ayah tania sambil mencium kening tania.
"Malam yah"ucap tania.
"Ayah boleh gabung gak?"tanya ayah tania.
"Boleh om"ucap reynatan sambil menyalin tangan ayah tania.
"Pacar anak perempuan ayah sopan banget"ucap ayah tania sambil terkehek.
"Apaan sih yah"ucap tania syum malu.
"Yah ulang tahun tania bentar lagi lo"ucap bunda tania yang duduk disebelah ayah tania.