#12

94 2 0
                                    

Kelas XI IPA2

"Baik lah anak anak kita sekarang ulangan"ucap pak bakri guru biologi yang sangat galak.

Ucapan pak bakri sontak membuat semua murid hebo dan berbisik bisik

"Kok ulangan mendadak sih pak?"tanya budi kesal

"semakin kalian ribut dan bertanya maka semakin banyak soal yang saya berikan"ucap pak bakri sinis.

"apa apan ini"ucap semua murid dan berdecak kesal

"permisi pak"ucap seseorang dari luar.

Sontak semua melihat keluar tak terkecuali pak bakri.

"maaf pak saya anak baru"ucap yuendbe.ya yuendbe adalah seseirang yang tadi didepan pimtu kelas

"hmm masuk"ucap pak bakri

Yang alangsung disambut dengan langkah yuendbe menuju depan papan tulis.

"Perkenal kan diri kamu"ucap pak bakri pada yuendbe.

"yuendbe syena quer,pindahan dari Sma swasta T.sweet"ucap yuendbe.

"hay yuen"ucap semua murid

""baik lah yuendbe,panggil saja saya pak bakri.kamu silah kan duduk dibangku kosong"ucap pak bakri.

"makasih pak"ucap yuendbe sambil menuju bangku kosong palong pojok sebelah kiri.

yuendbe tidak sengaja melihat tania dan sontak ia kaget.

"tania"pekik yuendbe

Yuendbe adalah sahabat smp tania.mereka sudah lama berpisa karna tania yang memilih tinggal dan bersekolah diinggris

Sedangkan yuendbe,di menetap dijakarta,tapi mengapa ia pindak kepekanbaru?

"hmm"dehem tania.

"gue seneng ketemu lagi sama lo"ucap yuendbe dengan volume kecil.

"gue juga,entar deh kita lanjut lagi"ucap tanai was was

"sip"ucap yuendbe senang sembari mengacungkan jempol

"siapa?"tanya reynatan

"yuendbe"ucap tania santai.

"ya aku juga dah tau,maksudnya kenal dari mana?"tanya reynatan menyelidik.

"sahabat smp"ucap tania malas.

"jelasin nanti"ucap reynatan

***

jam istrahat sudah berbunyi
Semua siswa sudah berhamburan ada yang pergi ke kantin,perpustakaan,taman dan tempat tempat lainnya.

begitu juga dengan tania dan reynatan,mereka pergi ke roof. entah mengapa roof sekarang menjadi tempat kesukaan mereka.

"tan..."panggil reynatan yang sedang duduk disebelah tania.

"hmmm"dehem tania sambil melirik sebentar reynatan dan kembali menatap lurus kedepan.

Reynatan menatap lekat tania,namun tania tak menatap reynatan.

"Tannn.."panggil reynatan lagi

tak ada jawaban dari tania,reynatan menarik pelan wajah tania agar menatap nya. Membuyarkan lamun tania, Sehingga tania menoleh dan sedikit terkejut.

"mmmm?"tanya tania sambil menggenggam tangan reynatan.

"kenapa?"tanya reynatan melirik genggaman tangan tania ditangan nya.

"aku mau cerita"ucap tania sambil menyandarkan kepalah nya dibahu reynatan.

"cerita aja"ucap reynatan sambil memindah kan kepalah tania ke pangkuan nya dan mengelus lembut kepalah tania.

"yuen itu sahabat SMP aku"ucap tania sambil menatap reynatan.

Reynatan hanya mengangguk sambil menatap mata tania lekat. Disana ia dapat melihat kesedihan yang tania simpan rapat dengan senyuman.

"yuen itu dulu pacar kembaran ku"lanjut tania yang mulai menceritakan masa lalu nya yang pahit itu.

reynatan terbelalak kaget,yang ia tau tania adalah anak tunggal namun....

"lo kaget kan..."ucap tania terkehek
Karna ia sudah menebak ekspresi reynatan akan begini.

"hmm,lanjutin"ucap reynatan cepat cepat merubah ekspresi nya sambil mencium pipi tania.

Tania kaget bukan main,ia sampai menegang dan jantung nya berdetak lebih cepat.

"udah begongnya?lanjut ceritanya entar aku cium lagi"ucap reynatan menggoda tania.

Entah sejak kapan reynatan mulai menyayangi tania dan tak ingin kehilangan tania,padahal kan dia cuma...

"ihh apaan coba"ucap tania sambil mencubit pelan perut reynatan.

Reynatan yang mendapatkan cubitan pun hanya terkehek dan kembali mengelus sayang rambut tania.

tania tersenyum akan perlakuan reynatan yang menurut nya itu ROMANTIS.kaya baru pacaran aja lu tan(autor)

"kembaran aku tuh laki laki,kami cuma beda 10 menit kata bunda"cerita tania

Reynatan hanya diam membiarkan tania menlanjutkan ceritanya

TANIA NAURA ALEXSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang