22. Jealousy Rose

1.9K 190 20
                                    

Teaser pertama keluar. Wajah Lee byounggon diperkenalkan sebagai member pertama sekaligus Leader team.

Silver Boy's. Itu nama mereka, sangat cantik bukan?

Perusahaan telah mendaftarkan hak paten untuk nama mereka beserta member tergabung didalamnya.

Lee Byounggon, Choi Hyunsuk, Kim Junkyu, Bang Yedam, Lee Midam, Park Jeongwoo dan maknae yang tidak lagi menggemaskan Haruto.

"Ada apa dengan wajahmu?"

Rose tersentak kala sikunya disenggol oleh seseorang.

"Konsepnya bagus.. Mereka terlihat sangat segar... Ah, bagaimanapun juga lebih muda dariku"

Alis Jinan terangkat bingung, jawaban Rose membuat rambutnya tiba-tiba saja gatal.

"Apa yang sedang kau bicarakan...?"

"No, forget it. Ngomong-ngomong oppa, aku terlalu sering melihatmu dikantor akhir-akhir ini. Kau baik-baik saja?"

"Hahaha of course, I am still famous.. " Jawab Ninan berbangga diri meniru logat inggris Rose "Khawatirkan saja dirimu. Kudengar mantan pacar June menandatangani kontrak dengan perusahaan ini"

Mimik Rose berubah dalam sekejap.

"Kau tidak terganggu?"

"Untuk apa? Dia hanyalah mantan, kontrak pada selembar kertas dan stempel perusahaan memperjelas hubungan mereka. Dan sekarang Mereka adalah rekan kerja"

"Kau benar"

Jinan mengangguk paham. Rose luput melihat senyum kurang puas Jinan menggoda dirinya.

"Jadi itu juga benar?"

"Apanya?"

"Hanbin bilang Saeroni memulai debut aktingnya dengan membintangi musik video silver boy's"

Mata Rose tajam menatap Jinan. Pria itu serius menggoda dirinya. Menguji kesabaran sedari kemarin dipendam oleh Rose.

Saeronie dia bilang?!

"YA. Benar. Aku tahu. Tanya saja dan bahas denganya."

Jinan berpaling, tawanya hampir saja meledak.

"Oppa itu sama sekali tidak lucu!"

"Kenapa? Kau bilang tidak merasa terganggu jadi aku ingin membahasnya denganmu"

"Stop !"

"Okay.. Okay... Calmdowm"

Rose mengunci mulutnya.

Rose tahu semuanya dan Jinan tahu itu. Hubungan gadis itu dengan June dimasalalu, kontrak eksklusifnya, debutnya yang bersamaan dengan debut silver boy's.

Padahal anak-anak termasuk Jinan sendiri sudah saling memperingati untuk tidak menyinggung apapun tentang masalalu Kim Saeron dan June guna kebaikan semua orang.

Namun bukanlah Jinan namanya tanpa title kejailan.

Kim saeron, mantan kekasih June. Tiga tahun lebih muda dari Rose. Mendengar namanya saja Rose sudah jengkel.

"Mau kopi?"

Rose tidak mau menyauti.

"Marah? maaf. Aku hanya bercanda"

"Yeah.. Sangat lucu"

"Baiklah, jika kau terganggu aku akan pergi. Tapi, jangan cemberut dilorong seperti ini. Orang-orang akan mengira kau sedang cemburu denganya..."

"Married" ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang