MLR 38 | Miss You

5.3K 391 86
                                    

In mulmed ' I dont wanna be you anymore - Billie Eilish'
.
.
.
Jangan lupa vote dulu baru baca!💜

__________

Pria itu merasakan kehampaan dijiwanya setiap kali memasuki kamar yang pernah dipakai oleh dirinya juga Roseline. Zach menatap kamar itu dari ambang pintu, menatap ke arah ranjang tempat di mana ia juga Roseline pernah saling beradu dalam kenikmatan dan tempat di mana setiap malam mereka selalu saling memeluk hingga pagi.

Kemudian Zach menutup kembali pintu kamar itu lalu berjalan menuju ke bawah untuk menghampiri Rosemarine yang sedari tadi menunggu.

"Ayo kita langsung pergi bertemu orangtuamu."ucap Zach

Rosemarine tersenyum dengan anggukan. Rasanya senang sekali saat ini tidak ada lagi Roseline yang mengganggu dirinya, ternyata ancaman dari Shareena membuahkan hasil. Berkat bantuan dari sahabatnya itu ia kini bisa bersama dengan Zach, walau Shareena sendiri membenci Zach dan ingin memberi pria itu pelajaran namun karena larangan darinya, Shareena menjadi mengurungkan niatnya dan lebih baik mencelakai Roseline ketimbang Zach, itulah yang dikatakan Rosemarine kepada sahabatnya.

Sebagai mantan dari pria itu, Shareena tidak cemburu kepada Rosemarine karena memang wanita itu tidak pernah mencintai Zach selama mereka berpacaran dulu.

Mereka berdua sudah sampai di restaurant milik Zach. Berjalan ke arah tempat duduk yang berada di ruangan private, yang disediakan di restaurant tersebut dengan diantarkan oleh seorang pelayan. Mereka duduk dengan pelayan yang menuangkan wine untuk mereka berdua, saat ini Raja Mathius dan Ratu Eleanor belum sampai ke restaurant, membuat Zach harus mengeluh karena ia tidak mau berduaan dengan Rosemarine.

Namun akhirnya tidak lama setelah pelayan menuangkan wine, kedua pasangan Raja dan Ratu itu pun datang dengan perasaan haru bercampur sedih juga kekesalan.

Rosemarine juga Zach berdiri menyambut kedatangan mereka. Eleanor langsung memeluk putrinya itu dengan hangat sambil mengucapkan kata rindu. Eleanor memang merindukan Rosemarine walau putrinya yang satu ini adalah penyebab dari kepergiaan Roseline yang meninggalkan Zach. Mathius pun memeluk putri tercintanya setelah Roseline.

Kemudian Zach menunduk hormat kepada kedua pasangan itu. Eleanor memberikan anggukan sendu begitu pun dengan Mathius, mereka paham betul dengan apa yang dirasakan Roseline jika saat ini Zach harus kembali bersama Rosemarine.

"Kami merindukan dirimu sayang. Selama 10 tahun mengapa kau tidak pulang ke Istana? Mengapa kau betah sekali tinggal bersama keluarga Livington?"tanya Eleanor

Mereka kini sudah duduk saling berhadapan. Rosemarine tersenyum kepada kedua orangtuanya itu.

"Kalian saja tidak pernah mencari diriku, lantas untuk apa aku kembali ke Istana? Lebih baik aku tinggal dengan keluarga Livington, mereka menyayangiku melebihi kalian. Aku bahkan mendengar jika kalian menjodohkan Roseline dengan Zach begitu tau jika aku tidak dapat ditemukan. Sungguh...apa kalian tidak berpikir jika Zach ini sedari dulu adalah cinta pertamaku, maka tidak boleh ada yang menggantikan posisiku termasuk Roseline."jawab Rosemarine

Zach memejamkan mata ketika mendengar nama wanita itu, hatinya bahkan terus bergetar ketika menyuarakan nama dari wanita itu yang sayangnya sudah membuat ia sangat kecewa.

My Lovely Rose [REPUBLISH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang