Jangan lupa vote dulu sebelum baca ya guys🌟😘
----
Roseline berjalan ditaman mansion keluarga Harrison. Dari atas balkon rumah Zach memperhatikan sang putri. Gadis yang sedang diperhatikan itu nampak tengah memandangi tanaman bunga mawar merah kesukaan Angel.
"Hati-hati bunga itu berduri."ucap Zach dari atas balkon yang masih terdengar Roseline karena keadaan sangat hening, hanya guyuran air mancur yang terdengar.
Roseline membalik arah hingga menatap Zach.
"Ah ya kau benar, bunga ini berduri."jawab Roseline
Zach turun ke taman melalui tangga yang menghubungkan balkon dengan taman. Pria itu berjalan dengan penuh wibawa, membuat Roseline memandanginya dengan penuh kagum, senyuman kecil merekah dari bibir mungilnya.
Lalu, pria itu memetikkan setangkai bunga mawar dan diberikan kepada Roseline. Zach melakukan hal ini bukan karena ia tertarik kepada Roseline melainkan dirinya membantu sang putri yang seperti menginginkan bunga itu.
"Terimakasih, Zach."ucap sang putri
Zach hanya mengangguk. Diam-diam ia memperhatikan bagaimana sikap dari Roseline
"Kau ingin duduk dikursi taman?"tanya Zach,
Roseline mengangguk dengan lembut. Akhirnya mereka berjalan menuju kursi yang sudah tersedia di taman.
Dari kejauhan Angel memperhatikan putra sulungnya itu. Ia tersenyum melihat keserasian antara putranya juga sang putri. Tiba-tiba dari samping Chris datang, ia pun sama halnya memperhatikan Zach. Lalu berkata.
"Aku tidak mau bersikap egois kepada putraku itu, My Angel. Aku tahu dihatinya sudah ada wanita lain."ucap Chris menggantung,
Panggilan My Angel masih tetap ia pakai untuk memanggil istrinya itu. Walau usia ia sudah tidak lagi muda.
"Aku tahu Chris. Kau memilih yang terbaik untuk putra kita, akan tetapi apakah kau tidak terlalu keras kepadanya?"tanya Angel
Chris tidak dapat menjawab pertanyaan dari istrinya itu. Ia hanya termenung sambil memandangi Zach yang tengah berbincang dengan Rose.
"Jika putra kita mencintai wanita lain, Roseline akan tersakiti. Pertunangan yang akan dilaksanakan tidak ada artinya Chris. Apa kau tidak merasa kasihan kepada Roseline?"tanya Angel lagi.
Chris menghempaskan nafasnya lelah. Mengapa bisa putranya itu harus mencintai anak dari seorang Sherin. Apakah ini hukum karma?
"Cinta akan datang dengan seiring berjalannya waktu, sayang. Zach pasti akan mulai mencintai Roseline, ketika sudah menjadi tunangan."jawab Chris,
Angel menatap wajah dari suaminya yang sangat ia cintai itu.
"Kau tidak seharusnya bersikap egois seperti ini. Semua hanya akan membuat hubungan antara kau juga Zach merenggang."ucap Angel,
Memang betul sekali. Kedekatan antara Zach juga ayahnya itu sangat dekat. Bisa dikatakan jika Chris selalu memanjakan Zach dan teramat sangat menyayangi putranya itu. Namun entah mengapa, sekarang ia menjadi egois kepada Zach.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Rose [REPUBLISH]
Romance[Harrison Series 2] Si tampan Zachary Ferrario Alexander Harrison di jodohkan oleh kedua orangtuanya dengan seorang putri dari Kerajaan Denmark, dia adalah Putri Roseline Olympia Theresa -Van burg. Zach tentu saja tidak terima, bukan karena ia tidak...