MLR 23 | Twin Rose (Roseline and Rosemarine)

6.3K 332 40
                                    

In mulmed 'Little Do You Know - Alex and Sierra'
.
.
.
Jangan lupa vote dulu sebelum baca ya💜thank you.

________

"Aku membawakan hadiah untukmu. Kau pasti akan suka,Rose." ucap seorang pemuda

Sang gadis tersenyum mendengar jika dirinya akan diberi hadiah.

"Hadiah apa itu?"tanya sang gadis dengan senang

Sang pemuda tersenyum "Pejamkan dulu matamu."jawab sang pemuda

"Baiklah jika begitu."ucap sang gadis dengan senyuman

Tidak lama sang pemuda mengeluarkan sebuah kalung berlian yang indah dari dalam sakunya.

"Bukalah matamu sekarang."jawab pemuda itu

Sang gadis membuka kedua matanya perlahan, dan tersenyum bahagia ketika melihat sebuah kalung berlian yang indah.

"Wow, Zachary, ini indah sekali."ucap sang gadis

Si pemuda tersenyum "Kalung ini untukmu, lambang dari rasi bintang kesukaanmu. Corona Borealis. Jangan pernah kau lepas ya."jawabnya

Sang gadis menangguk "Aku tidak mungkin melepaskan kalung pemberian darimu ini,"ucapnya

Si pemuda tersenyum kemudian memakaikan kalung itu. Kebahagiaan menyertai mereka kala itu. Walau perasaan yang mereka miliki hanya sebatas cinta masa remaja labil pada umumnya. Tetapi mereka yakin, perasaan yang mereka miliki saat itu tidak akan pernah hilang selamanya.

****

Zach sudah sadarkan diri, saat ini ia sudah membuka kedua bola matanya. Ia menatap ke sekeliling, keluarganya lengkap dengan Roseline sudah ada di dalam ruangan. Menatap dirinya dengan penuh khawatir.

"Zach, kau baik-baik saja sayang?"tanya Angel khawatir

Zach masih belum menjawab, ia hanya memperhatikan Roseline beserta kalung yang gadis itu pakai.

"Corona Borealis."ucap Zach sambil menunjuk kalung yang Roseline pakai,

Gadis itu mengerutkan kening, ia reflek langsung memegang kalung yang selalu ia pakai, pemberian dari seseorang.

Saat tadi Zach pingsan gadis itu sangat khawatir sekali, bahkan ia sempat menangis dan sekarang setelah melihat Zach sadar baru gadis itu menghentikan tangis lalu mengusap airmatanya.

"Kalung ini?"tanya Roseline

Zach mengangguk "Mengapa bisa ada padamu. Aku dulu memberikan kalung itu kepada cinta pertamaku."jawab Zach

Dia masih belum mengingat. Batin Roseline

"Ini milikku, seseorang memberinya saat dulu."ucap Roseline,

Ia melirik ke arah Angel juga Chris bergantian, mendapatkan tatapan penuh arti beserta anggukan dari mereka.

Zach menggeleng. Tidak, tidak mungkin jika gadis dalam ingatannya ketika di dalam mimpi itu adalah Roseline, ia masih terkejut walau dalam hati yang paling dalam ia merasa ada kemiripan antara Roseline juga gadis itu.

My Lovely Rose [REPUBLISH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang