In Mulmed 'Dusk Till Dawn - Zayn Malik ft Sia'
______________
Zach menyandarkan kepalanya di kusen jendela kamar. Wajahnya nampak seperti sedang berpikir. Seharusnya pagi ini ia sudah terbang menuju Seattle, karena ada sebuah meeting membahas tentang hotel barunya yang akan segera dibangun.
Pintu kamarnya di ketuk oleh Clavin. Menampilkan sosok pria dengan raut wajah datar.
"Tuan, helikopter sudah tiba."ucap Clavin,
Zach mengangguk "Apa Shareena sudah berada didalam helikopter?"tanya Zach,
"Nona Shareena sudah menunggu anda didalam helikopter, sedari tadi tuan"jawab Clavin,
Rasanya ia tidak ingin kembali ke Seattle jika bukan karena adanya urusan ini, entahlah mengapa, rasanya ia nyaman disini, dibandingkan di Penthousenya. Mungkinkah karena adanya Roseline? Zach segera menggelengkan kepalanya, setiap kali ia mengingat nama Roseline, yang terlintas dipikirannya adalah bayangan tadi malam, tentang ia yang mencuri ciuman Roseline ketika terlelap tidur.
Dengan penampilannya yang tampan dan gagah, Zachary segera berjalan menuruni anak tangga. Ia mendengar sebuah tawa dari arah ruang tengah, ia mengetahui siapa yang tertawa. Membuat dirinya pun ikut tersenyum kecil ketika mendengar tawa Roseline.
Awalnya Zach ingin menyapa Roseline, tetapi gadis itu sudah mendahului dirinya."Zachary."panggil Roseline,
Baru kali ini Roseline memanggil dirinya dengan lengkap. Ia pun akhirnya memandangi gadis itu yang berjalan ke arahnya, entah mengapa Roseline selalu cantik walau tanpa riasan apapun.
"Kau akan kemana? Aku melihat ada helikopter diluar mansion."ucap Roseline, dengan ceria.
Zach memandangi wajah Roseline semakin intens. Tatapannya beralih kepada bibir Roseline yang pagi ini, walau tidak memakai apapun tapi masih tetap saja terlihat menggoda, dimata Zach.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Rose [REPUBLISH]
Romance[Harrison Series 2] Si tampan Zachary Ferrario Alexander Harrison di jodohkan oleh kedua orangtuanya dengan seorang putri dari Kerajaan Denmark, dia adalah Putri Roseline Olympia Theresa -Van burg. Zach tentu saja tidak terima, bukan karena ia tidak...