In mulmed 'Soul Survivor-Rita Ora'
.
.
.Jangan lupa vote sebelum baca!💜
_____________
Hari demi hari pun berlalu. Roseline sudah keluar dari rumah sakit dan lebih memilih untuk beristirahat di penthouse. Keluarganya pun tinggal sementara waktu di penthouse Zach hingga keadaan dari wanita itu pulih.
Dan beberapa hari yang lalu Zach sudah mendapatkan rekaman dari cctv, tetapi hasil dari rekaman itu tidak terlihat jelas. Tidak terlihat siapa pelaku yang menabrak tunangannya, hanya plat nomer dari mobil itu saja yang terlihat jelas dari rekaman tersebut dan saat ini Zach sedang mencari pemilik dari mobil ber-plat tersebut. Sampai kapanpun pria itu tidak akan pernah melepaskan siapa dalang dibalik kecelakaan yang menimpa tunangannya.
Setelah pamit dan mencium kening dari Roseline, pria itu pun pergi ke luar dari kamar untuk segera berangkat kerja.
Wanita itu kini tengah melamun karena memikirkan---apakah seharusnya ia memberitahu keluarganya atau tidak tentang ditemukannya Rosemarine. Bimbang---itulah yang sedang dirasakan olehnya saati ini.
Tiba-tiba Eleanor datang ke kamarnya dengan membawakan sarapan untuk anaknya. Walau sudah keluar dari rumah sakit, keadaan dari wanita itu masih belum pulih sepenuhnya, ia masih harus banyak beristirahat dan jangan terlalu banyak bergerak.
"Sayang...sarapan untukmu."ucap Eleanor
Roseline tersenyum ke arah ibunya yang sangat ia sayangi.
"Terimakasih Mama."jawab Roseline
Ibunya mengangguk dan menyimpan makanan itu di nakas. Roseline memperhatikan ibunya seperti ingin menjelaskan sesuatu, walau ia merasa kurang yakin dengan apa yang akan ia jelaskan kepada ibunya.
"Kau makan dulu ya sayang..."ucap ibunya lagi.
Roseline menggeleng."Simpan dulu makanan itu Ma, ada hal yang harus aku ceritakan kepadamu."jawabnya
Eleanor mengerutkan kening, wajah dari Ratu Denmark itu terlihat masih cantik walau usianya sudah setengah abad.
"Hal apa yang ingin kau ceritakan sayang?"tanyanya
Eleanor duduk dihadapan putrinya. Ia menatap ke dalam manik biru indah itu, manik biru yang menuruni dari---manik miliknya. Terkadang ia seperti melihat Rosemarine dari sorot mata biru milik Roseline itu, walau memang jauh lebih teduh dan indah sorot mata milik Roseline jika dibandingkan dengan Rosemarine.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Rose [REPUBLISH]
Roman d'amour[Harrison Series 2] Si tampan Zachary Ferrario Alexander Harrison di jodohkan oleh kedua orangtuanya dengan seorang putri dari Kerajaan Denmark, dia adalah Putri Roseline Olympia Theresa -Van burg. Zach tentu saja tidak terima, bukan karena ia tidak...