MLR 34 | My Doubt About You

4.3K 287 38
                                    

In mulmed 'Better - Khalid'
.
.
.
Jangan lupa vote dulu baru baca!💜

__________


Saat ini Zach sudah berada di dalam mobil bersama dengan Clavin yang duduk di sebelahnya, ia sekarang sedang melakukan perjalanan menuju ke tempat Dokter Ervan, dokter yang menangani dirinya. Sudah lama ia tidak terapi dan sekarang adalah waktu yang tepat bagi dirinya untuk melakukan hal itu agar semua ingatannya berangsur pulih.

Ia ingin sekali mengingat semuanya dan bukan hanya sekedar dari bayangan samar yang sering muncul di dalam ingatannya. Mengenai masa lalu dan gadis kecilnya. Ia tidak meragukan Roseline, tentu saja tidak. Ia percaya jika tunangannya tidak mungkin berbohong dan mengaku-ngaku sebagai gadis kecil, cinta pertamanya. Hanya saja Zach merasa ia pun harus sembuh agar tidak ada lagi kebingungan di dalam benaknya, apalagi setelah wanita berambut pirang tadi mengatakan jika dia cinta pertamanya, wanita gila.

Sesampainya di tempat yang ia tuju. Zach turun dari mobilnya disusul oleh Clavin yang berjalan tepat di belakang pria adonis itu. Langkahnya begitu sangat berwibawa membuat berbagai pasang mata wanita memperhatikannya dengan penuh pesona.

"Zachary Harrison."ucap pria itu kepada sang receptionist

"Silahkan Tuan, Dokter Ervan sudah menunggu anda di ruangannya."jawab sang receptionist

Kakinya melangkah menuju ke ruangan Dokter Ervan. Begitu ia membuka pintu ruangan itu, betapa sudah lama ia tidak datang kemari. Alasan yang membuatnya jarang terapi adalah ia sibuk sehingga melupakan hal yang penting bagi dirinya sendiri.

Dokter Ervan tersenyum kepada Zach, ketika melihat pasien yang sudah lama tidak kemari akhirnya memutuskan kembali untuk melakukan terapi. Amnesia yang sedang dialami oleh Zach adalah Retrograde Amnesia, di mana ia kehilangan ingatan tentang masa kecil dan masa lalunya, hal itu disebabkan karena sebuah kecelakaan. Benturan keras terhadap kepalanya ketika kecelakaan dimasa lalu membuat ia menjadi lupa akan kenangan yang pernah ia alami pada masa itu.

"Zach senang akhirnya kau memutuskan untuk kembali melakukan terapi."ucap Dokter Ervan sambil berjabat tangan dengan Zach.

Senyuman menawan tercipta diwajahnya. "Ya Dok, aku ingin segera sembuh dan mengingat semua kenangan masa laluku."jawab Zach

Dokter Ervan, dokter yang sudah berusia 50 tahunan itu mengangguk.

"Aku yakin Zach kau akan bisa sembuh jika kau rutin terapi. Apa kau selalu meminum obat yang aku berikan?"tanya

Zach menggeleng. "Sudah lama aku tidak meminum obat, karena aku rasa tidak ada harapan untukku sembuh pada saat itu."jawabnya

Ervan menghela nafas. "Yasudah jika kau tidak meminum obat itu kembali. Nanti aku akan memberikan dosis obat yang lebih tinggi dari yang sebelumnya. Sekarang, kau sudah siap untuk melakukan terapi ini?"tanyanya

Zach mengangguk. Ia memberikan kode kepada Clavin untuk membawa jas miliknya dan menyuruh asistennya itu untuk keluar dari ruangan.

"Sekarang, tutup matamu dan mulailah untuk mencoba mengingat bayangan dimasa lalu itu walau hanya samar-samar. Berusahalah agar kau bisa untuk mencapai ke titik itu. Jangan takut Zach, kau pasti bisa."ucap Ervan

Zach menuruti apa yang diperintahkan oleh dokternya itu. Ia mulai merasakan bahwa saat ini ia sedang berada di dimensi lain. Ia melihat seorang gadis kecil sedang berlarian bersama dengan gadis kecil lainnya. Wajah mereka terlihat mirip walau warna rambut mereka sedikit berbeda. Lambat laun Zach mulai memasuki lorong waktu itu, ia merasa seperti ada magnet yang menarik ingatannya ke masa itu.

My Lovely Rose [REPUBLISH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang