In Mulmed 'Soledad - Westlife'
.
.
.Jangan lupa vote dulu sebelum baca ya💜
Saat ini Zach sudah berada di Seattle. Setelah kepergian Roseline beberapa waktu lalu, ia memutuskan untuk kembali pulang ke Seattle.
Lelaki itu mengingat akan kehamilan yang tengah di alami oleh Shareena dan membuatnya berpikir. Sudah 2 hari ini Shareena tidak mengabari dirinya, tentang keberadaan dan bagaimana keadaan dari wanita itu. Membuatnya menjadi khawatir,karena sekarang di dalam perut Shareena sudah ada little Harrison nya.
Lelaki itu pun mengambil ponselnya, lalu melihat isi notifikasi yang berada di dalamnya. Tidak ada satu pun pesan dari Shareena, ketika ia menelpon pun ponsel wanita itu tidsk aktif.
Ketika Shareena mengatakan, jika ia akan pergi ke London untuk beberapa waktu menemani ibunya yang kembali masuk ke dalam rumah sakit, sejak saat itu mereka tidak pernah berkomunikasi.
"Dia sedang mengandung, seharusnya ia tidak melakukan perjalanan jauh seperti ini. Mengapa juga bibi Sherin tidak di rawat disini saja, mengapa harus di London. Ponselnya tidak aktif, sial"umpat Zach
Ia mencoba kembali untuk menelpon Shareena, tetapi masih sama, tidak aktif. Seolah wanita itu sengaja membuat Zach khawatir. Ketika sedang merasa kesal, tiba-tiba pintu ruangannya di ketuk oleh sekretarisnya, Liam.
Kemudian lelaki yang usianya terlihat lebih muda dari Zach itu memberikan beberapa berkas kepada Zach.
"Semua yang anda butuhkan sudah berada disana, sir. Anda hanya tinggal tanda tangan saja," ucap Liam setelah memberikan berkas kepada Zach.
Zach mengangguk "Tolong atur pertemuanku dengannya. Paling lambat sesudah aku pulang dari Iceland,"jawab Zach
Liam mengangguk "Jangan lupa anda juga harus hadir dalam rapat tahunan pada hari Rabu minggu depan sir. Gilian Boskhov dari Boskhov Diamonds Company beserta calon CEO barunya akan hadir juga disana,"ucap Liam
Zach yang mendengar nama Boshkov menaikkan sebelah alisnya. Lalu menampilkan smirk khasnya. Ia akan kembali bertemu dengan si bajingan Boskhov yang sudah berani melecehkan Roseline waktu itu.
"Aku akan datang kesana, apalagi dengan adanya Boskhov,"jawab Zach "Kita akan melihat bagaimana perusahaan itu mampu bersaing dengan kita."tambahnya
Liam mengangguk paham "Apapun yang anda butuhkan, akan saya siapkan sir."ucap Liam
Zach mengangguk, kemudian Liam pamit untuk kembali ke depan. Zach membaca satu persatu berkasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Rose [REPUBLISH]
Romance[Harrison Series 2] Si tampan Zachary Ferrario Alexander Harrison di jodohkan oleh kedua orangtuanya dengan seorang putri dari Kerajaan Denmark, dia adalah Putri Roseline Olympia Theresa -Van burg. Zach tentu saja tidak terima, bukan karena ia tidak...