MLR 17 | Northern Lights

5.8K 377 52
                                    

In Mulmed 'Mama - William Singe ft Jonas Blue'
.
.
.
Jangan lupa vote sebelum baca💜

Akureyri Internasional Airport, Akureyri, North Iceland

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akureyri Internasional Airport, Akureyri, North Iceland.

_______

Sampailah mereka di Akureyri Internasional Airport. Dimana di airport tersebut kita dapat mendarat walau menggunakan jet pribadi, dengan kata lain bandar udara tersebut menyediakan sebuah landasan private bagi pengguna jet pribadi.

Zach memakai kacamata hitam,menghiasi wajahnya yang tampan dengan hidung mancung. Lalu ia menghirup udara di daerah North Iceland itu yang terkenal sangat sejuk juga indah.

Ini sudah awal dari musim gugur, terasa dengan hawanya yang begitu dingin. Arthur memang tepat membawa mereka ke sana saat awal musim gugur, karena aurora pasti akan muncul jika dibandingkan dengan musim panas yang dimana matahari di negara itu akan bersinar hingga malam. Membuat aurora tidak akan muncul lantaran waktu yang pas untuk melihat aurora adalah ketika malam hari dengan langit gelap yang cerah tanpa awan.

Clavin membantu Zach membawakan koper untuk sampai ke mobil yang sudah terparkir disana. Mata hitam Zach dapat melihat jika di seberang private jet milik Arthur ada Roseline bersama dengan Charles yang juga ternyata ikut dalam perjalanan ini.

Zach mendengus tidak suka, mengapa mereka ikut, pikirnya.

Kemudian buru-buru masuk ke dalam mobil. Di dalam mobil Zach membuka kacamata lalu berbicara kepada Clavin.

"Clav, aku ingin kau menyuruh anak buahmu untuk mencari keberadaan Shareena. Aku merasa jika ia tidak pergi ke London menemani bibi Sherin."ucap Zach serius

"Saya akan segera menghubungi anak buah saya yang berada di London tuan."jawab Clavin,

Clavin tidak hanya sebagai asisten pribadi dari Zach. Tetapi pria itu juga memiliki seorang bawahan yang biasa menjadi mata-mata untuk Zach dalam mencari sebuah informasi penting.

Ayahnya Christian Harrison memang sudah membangun sebuah badan keamanan beserta agen mata-mata, dimana Clavin adalah salah satu anggota dari badan keamanan yang sudah di bangun oleh Christian, letak badan keamanan milik Harrison itu berada di Georgia.

Zach mengangguk sambil mengetatkan jaket tebalnya. Ia tidak menyukai udara dingin, sejujurnya. Tapi demi mendapatkan potret aurora juga lukisan dari aurora borealis yang indah itu ia melawan rasa tidak sukanya kepada udara dingin.

My Lovely Rose [REPUBLISH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang