In mulmed 'Dusk Till Dawn - Zayn Malik ft Sia'
.
.
.
Jangan lupa vote sebelum baca ya💜 double up nih sayang😂_________
Setelah kepulangan Zach dari Dubai beberapa hari yang lalu. Hari ini ia sudah berada di pernikahan antara Arthur juga Karenina. Pria itu duduk di bangku gereja bersama keluarganya yang lain.
Melihat sahabatnya yang sedang mengucapkan janji suci bersama dengan Karenina membuatnya tersenyum bahagia.
"Kau tidak merasa ingin segera menyusul Arthur, usia kalian sama bukan?"tanya Zach, kepada pria di sebelahnya.
Derrick berdecak "Aku tidak menyukai komitmen apalagi menikah. Cukup bersenang-senang di atas ranjang dengan seorang wanita sudah cukup."jawab Derrick
Membuat Zach ingin sekali menonjok kepalanya yang penuh dengan kegilaan.
Christina yang mendengar ucapan dari adiknya itu, memukul paha Derrick hingga pria itu meringis.
"Apa masalahmu, sist?mengapa kau memukulku?"tanya Derrick
"Diam bodoh, memangnya aku tidak mendengar barusan kau mengatakan apa. Aku tidak menyangka anak manja daddy seperti ini."jawab Christina yang sedang menggendong anaknya dipangkuan,
Zach ingin sekali tertawa, jika bukan sedang berada di dalam gereja. Kakak sepupunya itu memang selalu kejam kepada adiknya yaitu Derrick.
"Aku tidak manja sist, kau galak sekali sih. Baby Quiena, kau jangan seperti mommy-mu ya."ucap Derrick
Christina hanya menggeleng mendengar ucapan dari adiknya. Quiena seorang batita berumur 2 tahun itu hanya memainkan ludahnya, tanpa menjawab ucapan dari pamannya yang tidak ia mengerti.
"Dasar bodoh, mengajak seorang bayi berbicara."sindir Zach dengan menahan tawa.
"Diam kau Zachary dengan semua skandalnya."jawab Derrick
Zach hanya diam menahan tawanya.
Tanpa disadari tingkahnya itu ternyata dilihat oleh Roseline dari seberang bangku tempat di mana pria itu duduk.
Roseline tersenyum melihat Zach tersenyum, merasakan kebahagiaan yang sedang dirasakan oleh pria itu.
Kemudian semua orang bertepuk tangan, saat diumumkannya Arthur juga Katerina yang sudah resmi menjadi pasangan suami-istri. Mereka berdua pun berjalan keluar dari dalam gereja, diikuti bersama keluarga juga tamu yang datang.
Roseline berjalan bersama Charles juga Cecilia. Sedari tadi kedua orang itu tidak bisa jika tidak berdebat. Apalagi ketika Cecilia tahu bahwa Charles saat ini adalah kekasih palsu dari Roseline. Gadis itu terus mengomel, ternyata sikap dari gadis itu memang masih belum berubah.
"Jangan dekat-dekat denganku Charlie."teriak Cecilia setelah keluar dari gereja dan berjalan menuju ke Istana.
Charlie adalah nama panggilan Cecilia kepada Charles.
"Memangnya kenapa, aku juga akan masuk ke dalam istana bersama dengan Roseline."jawab Charles
"Kau hanya modus kepada Roseline,"ucap Cecilia
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Rose [REPUBLISH]
Romance[Harrison Series 2] Si tampan Zachary Ferrario Alexander Harrison di jodohkan oleh kedua orangtuanya dengan seorang putri dari Kerajaan Denmark, dia adalah Putri Roseline Olympia Theresa -Van burg. Zach tentu saja tidak terima, bukan karena ia tidak...