MLR 14 | Take A Breath

5.9K 321 66
                                    

In Mulmed 'Break My Heart Again - Finneas'

.
.
.
____________

Roseline melepaskan pegangan tangan Zach dari tubuhnya. Gadis itu memandang Zach dengan tatapan marah, kecewa juga sedih.

"Aku akan kembali ke panti sosialku,"ucap Roseline, nadanya terdengar tegar sambil menghapus airmatanya.

Zach yang melihat Roseline menitihkan airmata merasa tidak tega. Ia yakin, gadis itu sudah kecewa mendengar pernyataannya.

"Roseline, aku tau saat ini kau kecewa padaku. Maafkan aku,"ucap Zach

Roseline menggeleng "Kau tidak perlu meminta maaf padaku Zach. Ucapan maaf itu seharusnya kau ucapkan di hadapan keluargamu. Aku memang kecewa mendengar semuanya, aku akui itu."jawab Roseline dengan tegas.

Zach menatap gadis dihadapannya dengan teduh. Berbeda dari sebelumnya, ia yang selalu memandang Roseline datar.

"Aku akan memberitahu keluargaku. Akan tetapi bagaimana dengan keluargamu dan dirimu juga janjiku pada Arthur. Aku sudah membuat semua orang kecewa,"lirih Zach

Perasaan iba merayapi hati Roseline. Ia tidak mungkin membuat Zach jelek dimata keluarga Kerajaan ketika tau akan hal ini. Ia tidak mau pria yang ia cintai dianggap yang tidak-tidak oleh keluarganya.

"Kau tenang saja Zach. Aku jamin keluargaku tidak akan ada yang tau termasuk Arthur. Kau hanya perlu menjelaskan kepada keluargamu saja. Asalkan rahasia ini tidak bocor ke public aku yakin semuanya akan terkendali."jawab Roseline

Gadis ini entahlah terbuat dari apa hatinya. Walau sudah dikecewakan oleh Zach berulang kali, ia tetap saja memikirkan lelaki itu dan selalu mengedepankannya.

Zachary menatap Roseline, kemudian memeluk gadis itu.

"Maafkan aku Roseline, maafkan aku."gumamnya,

Roseline melepaskan begitu saja pelukan Zach dari tubuhnya. Membuat Zach menatap gadis itu lekat-lekat.

"Aku tidak mau berada dipelukan seorang pria yang sudah menghamili wanita lain."ucap Roseline, kemudian berjalan menjauhi Zach.

Sedangkan Zach yang mendengar ucapan Roseline, hanya memandangi kepergian gadis itu dengan perasaan bersalah.

Terdengar bunyi guntur dari langit. Ketika Roseline keluar dari kandang kuda. Hujan seketika turun, Roseline menatap langit menerima terpaan hujan diwajahnya. Kemudian ia menangis dengan tersendu-sendu. Ia berlari menuju tempat yang luas, kemudian berteriak sekencangnya, masih dengan airmata yang mengalir.

"Aku menerima semua takdir yang kau berikan padaku Tuhan, akan tetapi tidak dengan kenyataan yang pahit ini."lirihnya,

Posisi Roseline saat ini terduduk dibawah tanah, dengan guyuran hujan yang membuat bajunya basah serta kotor, akibat tanah yang basah.

"Aku mencintainya Tuhan aku mencintainya."teriak Roseline dengan tangisan,

Dadanya sesak. Ia memukuli dadanya berulang kali, ingin sekali ia saat ini mengungkapkan semuanya kepada Zach. Akan tetapi tidak bisa, seolah mulut gadis itu terkunci ketika akan mengatakan semua hal itu.

My Lovely Rose [REPUBLISH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang