In mulmed ' Lovely - Billie Eilish ft Khalid '
.
.
.
Jangan lupa vote dulu baru baca ya!💜
____________Ketika keluarga Zach datang mengunjungi pria itu pada pagi hari. Betapa terkejutnya mereka ketika melihat kondisi dari putranya yang sudah pulih bahkan tidak ada bekas luka. Ketika keluarganya meminta penjelasan, segera ia pun menjelaskan semua alasan dibalik sandiwara yang ia mainkan juga rencana mengapa dirinya melakukan semua hal itu. Keluarganya semakin terkejut mendengar semua penjelasan dari Zach, apalagi ketika pria bermanik mata gelap dengan wajah tampan itu pun mengakui kepada kedua orangtuanya jika saat ini ia sudah sembuh dari amnesia. Semua itu membuat Chris juga Angel bahagia mendengar jika putra mereka sudah kembali mengingat semuanya, namun dibalik rasa bahagianya itu mereka berdua merasakan kekesalan kepada ketiga orang yang sudah berusaha mencelakai putra mereka juga Roseline. Ah, membicarakan wanita itu Chris dan Angel semakin bahagia ketika melihat Roseline sudah berada di samping putra mereka lagi.
Karena ini waktu yang tepat bagi mereka untuk menjelaskan semua alasan dibalik mereka yang menjodohkan antara Zach dengan Roseline, karena berhubung Zach juga sudah sembuh dari amnesianya. Akhirnya mereka pun menceritakan semua masa lalu itu. Zach mengerti akan cerita kedua orangtuanya, karena memang jika dulu dirinyalah yang menginginkan perjodohan tersebut. Melihat respon Zach yang terlihat santai, membuat kedua orangtuanya merasa tidak enak hingga mereka meminta maaf karena tidak pernah menceritakan semuanya kepada Zach lantaran mereka ingin agar pria itu sendirilah yang mengingat semuanya ketika bertemu dengan Roseline.
Saat ini mereka berdua sedang berada di dalam mobil untuk pergi ke kantor kepolisian seperti yang sudah direncanakan. Roseline duduk disamping Zach di kursi mobil dengan suasana hati yang bahagia, pria itu pun sama halnya, sedari tadi ia menggenggam lengan Roseline seolah tidak mau lepas. Seolah jika ia tidak mau jika Roseline kembali pergi meninggalkannya, membayangkan hal itu membuat Zach segera menggeleng. Sekarang sudah selesai, tidak akan ada lagi yang memisahkan mereka berdua.
Membicarakan tentang kehamilan Roseline, wanita itu masih belum memberitahu Zach. Rencananya sepulang dari kantor kepolisian ia baru akan segera memberitahu Zach. Memang dari dalam hati pria itu sudah merasakan keanehan dari cara berpakaian yang dikenakan oleh Roseline sekarang, karena wanita itu selalu memakai pakaian longgar, seperti pakaian yang sering dipakai oleh seorang wanita hamil.
Sesampainya di kantor kepolisian. Zach beserta Roseline pun masuk ke dalam bangunan tersebut dengan para pengawal mereka yang mengikuti dari belakang. Para pengawal itu tidak satu mobil dengan Zach juga Roseline, mereka menggunakan mobil lain yang sedari tadi berjaga-jaga dengan mengikuti dari belakang mobil yang ditumpangi oleh Zach juga Roseline.
Di depan ruangan bercat abu muda,sudah berdiri Clavin yang menunggu kedatangan tuannya. Pria berwajah datar itu sejak tadi malam sudah berada di sana entah karena alasan apa, mungkin itu atas perintah dari Zach agar ia mengawasi ketiga orang itu.
Setelah tuannya juga Roseline berjalan mendekat. Mata dari Clavin memandangi perut Roseline sekilas, lalu segera mengalihkan pandangannya menjadi menatap tuannya.
"Mereka bertiga masih di interogasi oleh kepala polisi, Tuan. Ratu Eleanor sudah menemani Putri Rosemarine di dalam, beliau tiba di sini sejak tadi subuh." ucap Clavin
Zach hanya mengangguk, kemudian Clavin membukakan pintu ruangan tersebut untuk tuannya juga Roseline. Sebelum masuk ke dalam, Clavin mengangguk hormat kepada Roseline dan dibalas anggukan oleh wanita itu. Saat Zach dan Roseline masuk ke dalam, ketiga orang yang sedang duduk dihadapan polisi itu mengalihkan pandangannya dan langsung membulatkan mata begitu melihat kehadiran dari kedua orang itu ditambah dengan kondisi Zach yang tidak terluka sama sekali. Dada Rosemarine menggerumuh oleh rasa cemburu begitu melihat genggaman tangan Zach kepada Roseline.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Rose [REPUBLISH]
Romance[Harrison Series 2] Si tampan Zachary Ferrario Alexander Harrison di jodohkan oleh kedua orangtuanya dengan seorang putri dari Kerajaan Denmark, dia adalah Putri Roseline Olympia Theresa -Van burg. Zach tentu saja tidak terima, bukan karena ia tidak...