Happy reading guys :))))
"Pagi, Ma, Bang."sapa Gea.
"Pagi sayang. Duduk terus sarapan. Nanti abang mau anter kamu katanya."perintah Mami Ajeng.
"Yey, makasih abangnya aku." Gea memeluk Reyhan yang tengah sarapan.
"Ish, lepas. Aku jijik sama mbak aku jijik."ucap Reyhan sambil berusaha melepaskan pelukan Gea.
Bukannya melonggarkan pelukannya, Gea malah semakin mengencangkan pelukannya hingga membuat Reyhan sesak nafas.
Rasain lo.
"Woy, lepasin napa." Gea pun melepaskan pelukannya.
"Di peluk orang cantik juga."cibir Reyhan.
"Cantik dari jongg-"
"Udah-udah, habisin sarapan kalian abis itu berangkat."
"Ay ay ay captain." Gea dan Reyhan serempak mengangkat tangannya membentuk tanda hormat.
Dengan cepat, Gea dan Reyhan menghabiskan sarapan paginya. Alhamdulillah walaupun denga cepat tapi gak keselek.
"Assalamualaikum, Mi." Gea dan Reyhan pamit dengan mencium pipi Mami Ajeng secara bersamaan.
"Waalaikumsalam."jawab Mami Ajeng.
Sepertinya baru kemarin aku menggendongnya, menyusuinya, mengajarinya berbagai hal. Sekarang mereka sudah dewasa ternyata.
☆☆☆
"Eh, Ge. Maksud story ig lo apaan sih ?"
Jean menodong Gea dengan pertanyaan saat tiba di bangkunya."Duduk dulu napa ?"sewot Gea.
"Jadi ?" Fiyo ikut menimbrung.
"Ya lo tau kan arti get well son ?"tanya Gea balik.
Jean, Fiyo, dan Natasa mengangguk bersamaan.
"Karena ya Ge. Lo bikin story kek gitu pas Kak Naren juga masuk rumah sakit."ucap Fiyo.
"Jangan jangan lo ada hubungan sama Kak Naren ?"
Ternyata mereka belum tahu.
"Ya gak lah. Masak iya gue suka sama dia mendingan juga sama siapa tuh yang di suka sama Anisa ? Jung- ? Jong kok ?"
Anisa pun menoleh.
"Apaan ?"
"Gak kok."ucap Gea.
"Yakin lo, Bo ?"tanya Natasa.
Gea menganggukkan kepalanya.
"Emang dia kenapa ?"tanya Gea.
"Dia siapa ?"tanya Fiyo.
"Itu Kak Naren."
"Dia dkk tadi malam dikeroyok."jelas Fiyo.
"Berarti Kak Seno juga dong ?"
"Eh, iya iya kok gue gak kepikiran. Giman coba nasib muka jeleknya ? Kalo dia jadi ganteng gue putusin nanti. Awas aja." Jean bermonolog.
☆☆☆
Saat bel istirahat berbunyi, Gea, Natasa, Jean dan Fiyo pergi ke kantin sekolah.