DemitSquad
(Anda, anthny, Bay, isanmm, kvnsnjy...)Jntn : merapat lurd
kvnsnjy : mandose?
anthny : @kvnsnjy typing nya kamseupay bgt ._.
kvnsnjy : jona jona yes papa, ngajakin kemana?
Jntn : cari yg anget2 kuy :)
kvnsnjy : peluk kompor monggo
anthny : (2)
Jntn : peluk kamu :3
anthny : o.
Mfgideon mengeluarkan Jntn dari DemitSquad
Seketika aku terbahak saat melihat pada layar ponselku yang menampilkan ruang obrolan group chat yang beranggotakan para dedemit di kantorku.
Fajar suka keributan :)
Tulisku dalam obrolan itu.
Jonatan sih cari mati. Sudah bukan rahasia lagi kalau diantara mereka semua ini ada tali-tali asmara yang terjalin. Semua orang tahu seperti apa hubungan Bayu dengan Ihsan, yang katanya hanya bersahabat sejak SMA nyatanya akan marahan tidak jelas saat salah satu dari mereka didekati orang lain. Bos Marcus dengan Kevin. Katanya sih hubungan yang wajar antara anak buah dan atasan. Tapi Kevin terlalu rajin sebagai anak buah karena selalu mengantarkan kopi ke ruang kerja Marcus setiap pagi dan Marcus pun terlalu baik hati pada anak buah sampai selalu merelakan waktunya untuk menemani Kevin lembur. Jonatan dan Anthony? Jangan ditanya. Tanpa orang mencari tahu ada hubungan seperti apa antara dia dan Anthony pun Jonatan sudah menyerukan ke dunia. Intinya seluruh alam dan seisinya harus tahu Anthony adalah miliknya. Sudah aku katakan kan? Jonatan bucin terakreditasi grade A.
Sedangkan aku?
Please, singkirkan dari otak kalian kisah asmaraku akan berjalan seperti cerita-cerita fiksi. Pergi ke acara kencan buta, mabuk, menemukan partner One Night Stand, enaena, lalu paginya aku terbangun dengan keterkejutanku karena mendapati CEO ku adalah partner One Night Stand ku. Dan setelah itu kehidupan ku berubah bergelimang harta semenjak menjadi pacar Pak CEO.GAK LAH WOY! Ya kali gue dinaena Pak Lee!
Aku menggeleng cepat saat imajinasiku mulai ngawur. Apa kalian penasaran kenapa rata-rata laki-laki di kantorku mendekati laki-laki? Apa di kantor itu hanya ada laki-laki? Jika kalian berfikir demikian hal itu salah.
Ada banyak betina di divisi pemasaran. Tapi asal kalian tahu, kelakuan mereka sangat memusingkan. Dek Jorji si bucin Mekdi udah pasti bikin calon laki nya bangkrut kalo saban hari harus kasih makan mekdi. Mbak Greysia ampun galaknya ngalahin macan beranak. Laki-laki mana yang bernyali deketin dia? Cicik Butet? Oh, jangan berani melirik Cicik atau Pak Owi memotong gaji kamu. Ada juga Apri, tapi dia lebih pas jadi partner gelud daripada partner hidup.
Terus gue harus sama siapa?'Jonatan?'
Bukan. Maksudku ada panggilan masuk dari Jonatan bukan aku harus mengencani bucin Anthony grade AA++ ini.
"Hm?" Aku urung memberinya salam pembuka yang manis, sayang sama pita suara.
["Jar! Gue di kick sama Koko! Udah gitu gue di block Onik! Jar maksud gue tadi kan mau peluk Onik! Gue gak fokus Jar gue gak tahu kalo ternyata itu Kevin yang ketik! Jar tolongin!"]
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boy Next Door | FajRi ✔
FanficKetika orang asing tinggal di samping rumahmu Ketika orang asing memasuki harimu. Ketika orang asing menjadi bagian dari harimu. Ketika orang asing itu menjengkelkan karena sangat berbeda denganmu Ketika orang asing diam-diam peduli padamu Dan ketik...