"Aku bertanya siapa kau?!! Kenapa kau bisa ada dirumah ku?!!" Kata Jungkook dengan nada yang sangat marah sambil mendekati Eunha.
"Apa?!! Ini adalah rumah ku, aku yang seharusnya bertanya siapa kau?!!" Eunha yang tidak tahu siapa namja ini jelas tidak terima.
"Apa kau tidak lihat disana?!! Itu adalah foto-foto ku bersama ibuku. Jelas ini adalah rumahku!!" Jawab Jungkook sambil menunjuk ke dinding ruang tamu.
Seketika Eunha melihat apa yang ditunjuk oleh Jungkook, dan benar saja itu adalah foto nya bersama.. Tunggu dulu.. Itu adalah eomma alias ibu tiri ku.
Apakah Jungkook adalah...
"Tunggu, sepertinya aku pernah melihatmu.." Kata Jungkook
"T-tidak.. Kita tidak pernah bertemu.. Maaf sepertinya kau benar ini adalah rumah mu." Jawab Eunha dengan gugup.
Eunha menyadari bahwa Kakak tirinya adalah Jungkook! Laki-laki yang satu kelas dengan nya, laki-laki yang menatap sinis dirinya di kantin sekolah tadi!! Jeon Jungkook.
"Tidak..aku tidak mau dia menjadi kakak tiri ku!! Apa yang harus kulakukan?!! Aku akan kabur dari rumah ini dan mengatakan pada appa bahwa eomma telah mengusir ku. Iya! Itu pilihan yang tepat dibanding aku harus mempunyai saudara tiri sepertinya" Batin Eunha sambil menatap takut pada Jungkook
Eunha meletakkan kembali piring yang berisi puding rasberry itu ke meja makan, ia membungkuk kan tubuhnya meminta maaf pada Jungkook dan melangkahkan kakinya menuju pintu depan.
"Tunggu dulu bukankah dia siswa baru di sekolah.." Batin Jungkook sambil memperhatikan seragam Eunha.
Benar-benar kejadian yang tidak diharapkan, saat Eunha membuka pintu depan saat itu juga Nyonya Kim Yeonsu baru pulang juga dari salon.
"Oh Eunha kau sudah pulang? Ayo kita makan dulu"
Eunha sendiri merutuki kebodohannya sendiri kenapa ia keluar lewat pintu depan bukannya pintu belakang saja jika tahu ibu tiri nya akan pulang.
"Eomma.." Panggil Jungkook
Wanita yang dipanggil eomma menoleh pada seseorang dibelakang Eunha, yang masih mengenakan handuk di pinggang nya.
"Oh! Jungkookie!!"
Dengan cepat Yeonsu langsung menarik tangan Eunha dan membawanya masuk kembali.
"Jungkook cepat pakai baju mu! Tidak malu jika dilihat adikmu seperti ini huh?!!" Kata Yeonsu.
"Apa?!! Adik? Siapa yang eomma maksud?" Tanya Jungkook sambil menatap Eunha.
"Siapa lagi jika bukan gadis manis disamping eomma ini"
"Eomma jangan bilang jika.."
"Iya, Eunha adalah adik tirimu. Sebernarnya eomma ingin mempertemukanmu dengan nya kemarin tapi kau menginap dirumah Jimin" Jelas Yeonsu.
Tidak lama setelah itu ponsel Yeonsu berdering keras, dan mengatakan bahwa ia ada keperluan mendadak.
"Maaf ya sayang eomma harus pergi dulu kau bisa makan puding rasberry yang eomma buatkan tadi" Kata Yeonsu dan mencium kening Eunha.
"Jungkook, eomma tinggal dulu ya, jaga adikmu baik-baik. Awas saja jika eomma tahu kau pergi bersama Jimin dan meninggalkan Eunha sendiri dirumah" Ancam Yeonsu pada Jungkook.
"Eomma bisa pergi dengan tenang karena aku akan menjaga adik kecilku yang manis ini" Jawab Jungkook sambil tersenyum manis pada Eunha.
Eunha sendiri bukannya senang malah ngeri melihat senyuman mengerikan dari Jungkook.
"Baiklah eomma tinggal ya, kalian baik-baik dirumah ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sister My Girlfriend [Eunkook] ✔
Fanfic[Complete] Bukan maksud hati untuk mencintai adik nya sendiri, tapi Jungkook tidak bisa menahan dirinya untuk jatuh kedalam pesona Eunha.. [ 27-01-19] - [ 28-07-19]