Sesuai apa yang dikatakan Pak Sehun dua hari yang lalu, hari ini diadakan ujian ulang matematika untuk seluruh siswa yang nilai nya dibawah rata-rata minimal. Kecuali untuk Jungkook, Eunha, Chaeyeon, Yuna dan Mingyu mereka dibebaskan dari ujian ini. Ya memang karena nilai mereka sudah bagus jadi buat apa ujian ulang lagi.
Sebelum keluar dari kelas Eunha sempat menyemangati Jimin, karena melihat wajahnya yang sangat melas membuat Eunha prihatin terhadapnya.
Kelima orang itu disuruh Pak Sehun menuju ke perpustakaan agar tidak menganggu siswa lain yang sedang melaksanakan ujian ulang.
Sembari menunggu teman-teman mereka yang sedang melaksanakan ujian ulang. Eunha Jungkook, Mingyu dan Chaeyeon dan Yuna duduk melingkar di sebuah meja kayu untuk belajar bersama.
Dengan posisi.. Eunha berada ditengah Yuna dan Mingyu, sedangkan Jungkook disamping Chaeyeon. Jungkook yang awalnya ingin duduk disamping kekasihnya itu jadi tidak bisa karena ia keduluan oleh Mingyu.
"Eunha tolong ajari aku tentang bab ini"
Mendengar itu Jungkook langsung mengangkat kepalanya dan melihat Mingyu sengaja meminta Eunha mengajarinya, padahal Jungkook tahu Mingyu sangat andal di bab Integral.
Menyetujui permintaan Mingyu, Eunha pun mulai mengajarinya secara perlahan agar pria itu paham.
Jungkook mengambil pensilnya dan mengigit secara brutal sampai ujung nya patah. Melihat bagaimana Mingyu mendekatkan wajahnya ke arah Eunha. Sangat kentara bagaimana cemburunya Jungkook saat ini.
Tidak tahan lagi, Jungkook pun mengambil paksa buku Mingyu dan membuat yang lainnya terkejut akibat aksinya barusan.
"Biar ku ajari, di bagian mana kau yang masih tidak paham?!"
Bukannya terlihat menawari tapi dari nada bicara Jungkook menunjukkan ia sangat memaksa, membuat ketiga gadis disana saling bertatap mata.
"Tidak perlu biar Eunha yang mengajariku" Ucap Mingyu yang berusaha mengambil bukunya kembali tapi Jungkook malah berdiri.
Ia meminta Eunha bertukar posisi duduk dengan nya, dan sekarang jadilah Jungkook duduk disamping Mingyu.
"Kau akan lebih paham jika belajar dengan ku" Ujar Jungkook.
Yuna yang melihat kelakuan konyol dari Jungkook seketika menyenggol lengan Eunha sambil berbisik.
"Kenapa dengan nya?"
Eunha hanya mengangkat bahunya tidak tahu, ia pun heran dengan sikap Jungkook.
***
Sudah saatnya jam makan siang, petugas bertopi yang mengenakan seragam berwarna biru itu perlahan berjalan mendekati ruangan sel tahanan yang berada di pojok.
Petugas itu memasukkan angka sandi untuk membuka pintunya, sambil membawa nampan yang berisi nasi serta sayuran. Melihat isi ruangan itu kosong, petugas bermarga Kim itu menjatuhkan nampan makan siangnya.
Ia segera mengambil monitor secara panik di saku celana nya, keringat sudah mulai bercucuran di area dahinya.
"Tahanan 107 telah kabur! Kim Minseok melapor"
Tidak lama setelah ia memberi kabar itu lewat monitor nya, para petugas lainnya segera datang mendatangi Minseok dan melihat sel tahanan 107 kosong.
"Siapkan mobil! Bagi dua tim untuk mencarinya di area Gangnam dan Itaewon, jangan berhenti sampai buronan itu ditemukan!" Seru kepala polisi disana.
"Siap pak!"
Melihat beberapa petugas yang sudah berlarian keluar dari sini, Kim Minseok hanya menunduk. Ia kecewa dengan dirinya sendiri karena tidak becus menjalankan tugas nya seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sister My Girlfriend [Eunkook] ✔
Fanfiction[Complete] Bukan maksud hati untuk mencintai adik nya sendiri, tapi Jungkook tidak bisa menahan dirinya untuk jatuh kedalam pesona Eunha.. [ 27-01-19] - [ 28-07-19]