Part 6

6.7K 576 18
                                    

"Hey aku lapar, ayo kita makan sesuatu" Ujar Jungkook pada Eunha sambil melihat-melihat makanan di foodcourt mall.

"Aku sudah kenyang, kau saja" Jawab Eunha sambil memainkan ponselnya.

"Baiklah benar aku saja, jika kau ikut makan tubuhmu akan semakin melebar"

Eunha yang tadinya fokus dengan ponselnya, tiba-tiba mendengar Jungkook berbicara seperti itu. Langsung menoleh ke sumber suara.

"Kau sepertinya ingin cepat mati Jungkook, benar?" Jawab Eunha dengan tatapan mematikan.

"Hanya bercanda, jangan seperti itu nanti kau cepat mati jika marah-marah" Kata Jungkook dengan senyuman nya yang sama sekali tidak merasa bersalah.

"Hey dimana-mana cepat tua jika terlalu banyak marah, bukannya mati!" Ujar Eunha.

"Karena itu, berawal dari cepat tua maka akan semakin cepat juga kau mati. Benar?"

Jungkook lalu melangkah memasuki foodcourt setelah mengatakan itu, sedangkan Eunha hanya berbicara pada dirinya sendiri.

"Kenapa tadi aku mengiyakan untuk pergi bersamanya, aku bisa menjadi gila jika jarus bersamanya terus menerus" Gumam nya dengan wajah pasrah.

Jungkook memutuskan pergi ke salah satu stand makanan yang antrian nya lumayan panjang dan hanya menunggu 2 orang lagi gilirannya untuk memesan.

"Selamat datang Tuan, ah sebelum memesan kami ingin mengetahui apakah gadis disampingmu adalah kekasihmu?"

Tiba-tiba saja sang penjual menanyakan hal itu pada Jungkook saat giliran nya sekarang memesan makanan.

"Bukan! Dia bukan kekasih ku"

Eunha langsung menjawab pertanyaan dari sang penjual, ia tidak mau ada orang yang salah paham dengan hubungan nya dan Jungkook. Tapi aneh nya kenapa tiba-tiba penjual itu menanyakan hal random seperti itu??

"Sayang sekali kami sedang mengadakan promo akan mendapatkan 1 porsi steak jumbo dengan jus melon kepada sepasang kekasih yang memesan di stand kami secara gratis"

Ahhh itulah mengapa penjual tiba-tiba menanyakan hal itu pada Jungkook dan Eunha.

"Tidak kami-

"Kami memang bukan sepasang kekasih tapi dia adalah istri ku, kami sudah menikah" Sela Jungkook disaat Eunha belum menyelesaikan kalimatnya.

Jungkook langsung merapatkan tubuh Eunha dan memeluknya dari samping sambil berkata.

"Benarkan sayang??" Ujar Jungkook dengan senyuman nya yang sangat dipaksakan.

"Aahh kenapa anda tidak mengatakan nya dari tadi, baiklah jika begitu kami akan segera membuatkan pesanan anda" Kata penjual lalu meninggalkan kasir.

"Aku benar benar akan membunuhmu Jeon Jungkook.... Dan jugaa lepaskan tangan mu sekarang..."

Bisik Eunha di telinga Jungkook sambil tersenyum juga namun entah kenapa senyuman nya terlihat sangat menyeramkan di mata Jungkook, ia langsung melepaskan tangan nya dari pundak Eunha.

Saat pesanan Jungkook sudah sampai diantar oleh pelayan, ia langsung melahap steak itu seakan-akan ada yang mau mencuri makanannya.

Eunha yang duduk didepannya hanya melipat tangan nya di dada sambil menatap Jungkook yang sedang asyik makan itu.

"Aku benar-benar tidak percaya, kau menggunakan ku hanya untuk mendapatkan makanan gratis?" Kata Eunha dengan dingin.

"Bukan kah kau senang?" Jawab pria itu dengan potongan steak yang masih ada di mulutnya.

My Sister My Girlfriend [Eunkook] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang