Warning : typo bertebaran
Happy reading:)
Bugh
Bruk
Brak
Bugh!!!
Tubuh seorang namja yang terlihat sudah tidak berdaya itu terlempar dan menghantam dinding kokoh yang berada dibelakang namja itu.
Tap
Tap
Tap
Suara langkah kaki seseorang yang menjadi pelaku yang melempar tubuh namja itu kedinding mulai mendekat.
"Uhuk"namja itu memuntahkan darah dari mulutnya.
Tangan putih yang terbilang cukup kecil itu meraih kerah baju yang dikenakan namja tadi.
"Sudah kubilang jangan pernah coba-coba untuk menantangku apalagi menghiantiku. Kau paham."suara yang cukup lembut mengalun indah di pendengaran namja itu. Namun bagi si namja suara lembut itu tidak lebih dari alunan musik yang benar-benar menyeramkan.
Bruk
Lalu sosok itu menghempaskan tubuh namja yang benar-benar sudah tidak dapat bergerak di dalam gang sempit nan gelap.
Pemuda cantik itu melangkah keluar dari dalam gang gelap itu,tanganya menepuk-nepuk lengan bajunya untuk membersikan debu yang menempel di bajunya.
Tak lupa ia pun mengelap darah yang ada disudut bibirnya. Pemuda cantik itu baru saja menyelesaikan kegiatan membasmi tikus yang sudah berani melawannya.
Junseo ata Kim Junseo nama pemuda cantik itu. Tidak ada yang tidak mengenal Junseo,khususnya dikota tempatnya tinggal.
Dia adalah seorang ketua geng yang sangat ditakuti. Semua orang tidak ada yang berani padanya.
Lalu Junseo melangkah pergi menjauhi gang gelap itu.
.
.
.
"Dokter Lee! Dokter Lee?!"panggil seorang perawat pada seseorang yang tadi dipanggil dokter Lee.
"Perawat Jung? Ada apa?"dokter Lee atau bernama lengkap Lee Seunghwan itu menoleh pada sang pemanggil yang tidak lain adalah perawat Jung atau benama lengkap Jung Jinsung.
"Ada pasien yang membutuhkan pertolongan di IGD."jawab perawat Jung.
"Yasudah sebaiknya kita segera ke IGD."dokter Lee dan perawat Jung pun pergi ke ruang IGD.
SKIP
Dokter Lee dan perawat Jung pun sudah berada di ruang IGD.
"Bagaimana keadaanya?"tanya dokter Lee saat telah sampai di ruang IGD.
"Dokter Lee sepertinya pasien mengalami luka yang cukup parah."jawab perawat Song yang tadi sempat menangani pasien.
"Coba kuperiksa."dokter Lee mulai menangani pasien lebih lanjut.
"Sepertinya beberapa tulang rusuk pemuda ini patah.Kita harus segera mengabil tindakan perawatan."lanjutnya
Skip
Tindakan oprasi pun telah selesai dilakukan sekarang seunghwan dan beberapa perawat yang tadi ikut menangani pasien pun keluar dari urang IGD dan pasien telah dipindahkan keruang perawatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Entangled
FanfictionKisah tentang seorang pemuda cantik berandal dan seorang dokter muda tampan. Dipertemukan dalam kondisi yang tidak terduga membuat mereka terjerat dalam sebuah perasaan yang rumit.