Soobin bosan di dalam kelas, setelah Beomgyu pergi ke kantin dengan membawa uang jajannya, Soobin bingung mau ngapain.
Masih kesal dengan perdebatan tadi pagi dengan Yeonjun, bukan hanya debatnya, tapi juga lawannya.
Tetapi saat ini, entah kerasukan apa si Soobin, ia mencari akun instagram Yeonjun, lalu menekan profilnya, dengan username @cyj.yeonjun. Soobin bergumam, "apaansih, sok bagus banget usernamenya,"
Kalo udah benci, dia ngupil aja dikeselin ya, Bin.
cyj.yeonjun
3 | 3.678 | 578
posts followers following"Anjay, banyakan gue followersnya," ujar Soobin bangga, sambil mengecek akunnya yang memiliki 3.679 pengikut.
Beda satu doang, Bin.
Lalu ia scroll akun Yeonjun yang hanya memiliki tiga foto, melihatnya satu persatu dan tidak lupa ditambahkan caci maki, biar lengkap.
cyj.yeonjun
Liked by choi.jk, bae.jinyoung, tae.choi and 2.886 others.
cyj.yeonjun menatap bintang yang gak malu gue tatap terus.
View all 357 comments...
tae.choi masi siang bego
hyuuun.jin siang mana ada bintang
jeeenooo apaansi jun
"Kan kan sok ganteng banget, udah sok, bego juga lagi," ujar Soobin masih penuh dendam.
cyj.yeonjun
Liked by tae.choi, choi.jk, fel.felix, and 3.068 others.
cyj.yeonjun disuruh sepupu. katanya gue ganteng kalo pake ini.
View all 401 comments...
tae.choi itu gue yang fotoin ya nyet. cr mana
cyj.yeonjun dalem hati, bang @tae.choi
bae.jinyoung pr kimia jun, dm gue yaaa
"Ini lagi si Jinyoung malah minta pr ke Yeonjun, bego itu nular ternyata ya," ujar Soobin, "kak Jungkook, sukain fotonya mulu lagi,"
Foto terakhir,
cyj.yeonjun
Liked by choi.jk, renjuuun, and 2.907 others.
cyj.yeonjun ilysm. i love yeonjun so much.
yeonjun turn off comment.
Soobin meneguk air liurnya, teringat bahwa ini foto yang ia jepret pada masa itu. Membuat dirinya bingung ingin mencaci maki apa.
Sekaligus membuat Soobin bingung, follow Yeonjun lagi atau tidak.
Jadi ... follow enggak?
***
mengetik ditemani rasa lapar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enemy [✓]
FanfictionMereka itu ibarat minyak tanah dan gas elpiji, tujuannya sama-sama buat api. Tapi, bentar. Api lama kelamaan akan padam juga bukan? dom! yeonjun sub! soobin harsh words. boys love. semi baku. dldr. [highest rank #1 in yeonbin & #1 in soobin]