Chap 1 Diputusin

7.8K 796 72
                                    

Seorang lelaki tampan tapi manis sedang berjalan dengan langkah santai menuju ke kelasnya. Dia adalah Choi Soobin, murid teladan kesayangan guru guru karena sering memenangkan berbagai olimpiade. Begitulah image dia didepan, tapi dibelakang dia gak ada bedanya sama temen temen gesreknya.

Sekarang dia udah hampir sampai di kelas.
Drttt
Sesampainya dikelas handphone yang ada disaku celananya bergetar, tanda kalau ada seseorang yang mengirin pesan. Dengan malas Soobin merogohnya sakunya dan mengeluarkan benda hitam pipih yang kita kenal dengan nama handphone.

Choi.Yeonnjun
Bin,ketaman sekarang! Gw mau ngomong,

Ternyata yg ngirim pesan ke dia itu Choi Yeonjun, cowok tampan biang onarnya sekolah. Dan Yeonjun itu cowoknya Soobin. Entah gimana awal mulanya hubungan gaje mereka yang bahkan lebih keliatan sebagai sahabatan doang daripada pacaran. Ga ada manis manisnya, cuma datar terus dan mungkin ae bikin dua duanya waleh. Dan masalahnya ga cuma itu, buat atur posisi juga susah. Dua duanya pengen jadi pihak atas dan bahkan sering beramtem gara gara perebutan posisi top. Jadi untuk menjaga perdamaian bersama mereka cuma bisa gantian perminggu :v

Dengan tampang males Soobin jalan keluar kelas buat pergi ketaman nyamperin Yeonjun.
Waktu udah sampai disana dia udah ngelihat penampakan Yeonjun yang lagi berdiri dibawah pohon beringin besar tengah taman.
Soobin mulai mendekat disambut tampang datar Yeonjun didepannya.

"Ada apa?" tanya Soobin langsung.
"Gw mau ngomong sesuatu." jawab Yeonjun datar.
" Yaudah sih ngomong aja, pake dibikin ribet segala." jawab Soobin ketus.
"Oke, Choi Soobin kita putus aja ya?" ucap Yeonjun dengan sedikit gusar, takut kalo Soobin nolak permintaannya.
"Kenapa?" tanya Soobin balik.
"Gw bosen,Sorry" jawab Yeonjun singkat,padat,jelas.
"Oh gitu, yaudah." sahut Soobin
gak kalah simple.
"Thank~"  ucap Yeonjun sebelum pergi ngelewatin Soobin.
Sementara itu Soobin masih diem ditempat dengan tampang ademnya. Tapi didalem hati,

Dancuk Asw gw diputusin. Seorang Choi Soobin diputusin? inner Soobin menjerit.

Dan dengan kepergian Yeonjun dan keterdiaman Soobin sambil misuh misuh dalam hati. Berakhirlah kisah YeonBin pada tanggal xx bulan xxxxx tahun 20xx ditengah taman sekolah dibawah pohon beringin.

Tbc

fall | soogyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang