Yeonjun sama Soobin masih didalem kelas Beomgyu, adu mulut. Beomgyu yang dasarnya udah laper disuguhi pemandangan dua cogan adu mulut malah tambah baper eh laper, pengen rasanya Beomgyu makan dua cogan itu tapi dia sadar dia bukan ghoul :v
"Kalian kalo kesini cuma mau berantem mending balik aja sana. Gw laper, mau makan bukan mau lihat orang berantem." hardik Beomgyu kesel.
YeonBin langsung kicep dan nolehin kepalanya ke arah Beomgyu.
Soobin yang awalnya emosi langsung adem waktu lihat wajahnya Beomgyu. Angel."Sayang maafin kakak yaa.. Kakak gabisa nahan emosi waktu liat Yeonjing." ucap Soobin sambil senyum ganteng.
"Karena dia mutusin lo?" tanya Beomgyu sarkas.
"Bukan-"
"Gyu, ayo kita ke kantin." Yeonjun langsung motong ucapan Soobin gitu aja, bikin si korban langsung mendelik kesal kearah Yeonjun.
"Apaansih lo gasopan banget motong omongan gue." hardik Soobin masang muka sangar.
"Gyu,gimana? Kita kekantin yuk? Katanya kamu laper." Yeonjun natep lembut Beomgyu, ga peduli sama sama omongan+keberadaan Soobin disana."Dnck." CSB,korban kecuekan mantan.
"Beomgyu kekantinnya sama kakak aja ya? Nanti kakak traktir apapun yang kamu mau," Soobin gamau kalah. Beomgyu yang denger kata traktir langsung berbinar. Dia udah mau ngeiyain tapi,
"Aku juga bakalan traktir kamu kok, sama aku aja ya?" Yeonjun duluan ngomong sebelum Beomgyu ngeluarin suara.
"Dih, apaan. Beomgyu sama gw titik." csb
"Enggak,dia sama gw." cyj
"Gw." csb
"Gw." cyj
"Gw." csb
"Gw." cyj
"STOP!" Beomgyu teriak, dia udah bener bener gatahan sama tingkah YeonBin.
Dia menghela nafas buat ngeredain emosinya lalu ngomong,"Kita kekantin bertiga. Pembayaran kalian bagi dua. Adil kan?" Cbg
"A-Apa? Bertiga?" Yeonjun kaget,
Soobin apalagi.
Mereka melotot kearah Beomgyu,
"Kalo gamau yaudah sih. Gw bisa makan sendiri." ucap Beomgyu sambil melenggang pergi melewati YeonBin.
"Enggak,kakak mau kok." Soobin langsung ambil langkah panjang panjang buat nyusul Beomgyu.
Yeonjun gamau kalah,dia juga ikut menyusul Beomgyu.Dan akhirnya mereka makan bertiga dikantin :)
"Mantan anjing!" Csb,Cyj
"Lumayan, uang saku gw bisa buat beli asupan bulan ini." CbgTbc~~
KAMU SEDANG MEMBACA
fall | soogyu ✔
Fanfiction⚠bxb -choi soobin dan segala perjuangannya untuk mendapatkan dek crush.