Setelah lihat Soobin jalan berdua sama Yeji, Beomgyu langsung menjauhi cowok bongsor itu.
Dia tak merespon Soobin yang terus menghubunginya dan mengacuhkannya saat mereka bertemu.
"Udah dong Beomie, jangan cemberut terus." Taehyun terus membujuk sahabat manisnya, karena sejak tiga hari yang lalu mood Beomgyu jelek terus.
"Tau ah, Tae." Beomgyu menyahut ketus.
Taehyun cuma bisa ngelus dadanya.ngh."Beomie mau apa biar ga cemberut lagi hm?" Taehyun pantang menyerah.
"Mau kepala kelinci." jawab Beomgyu sarkas.
Oke, Taehyun udah nyerah.
Dia pengen nurutin permintaan Beomgyu, tapi dia juga gamau jadi kriminal.
Dia gamau badannya meletus gara gara ditembak dominator.g.Tiba tiba Beomgyu berdiri dari kursinya,
"Mau kemana?" tanya Taehyun.
"Mau keperpus, ngadem." jawab Beomgyu sambil jalan kearah pintu.
Taehyun ga berniat ngejar, karena dia pikir Beomgyu emang butuh waktu sendiri.Setibanya diperpus Beomgyu langsung menuju bangku panjang dipojok ruangan.
Dan saat dia udah sampe disana, sayup sayup dia mendengar obrolan dari balik rak buku sampingnya.
Dia mengumpat pelan karena ga menemui ketenangan.
Perpus itu buat baca buku bukan buat mbacot, pikirnya.Dia berniat mengintip orang dibalik rak tersebut dan waktu udah kelihatan orangnya,
Rasanya dia pengen membanting rak didepannya ke orang orang berisik itu, Soobin sama Yeji :)"Mesra mesraan kok diperpus, enggak banget. Gw kirim ke Hinomoto Island tau rasa," batin Beomgyu
Tanpa pikir panjang Beomgyu langsung beranjak dari tempat itu, tapi tanpa sengaja dia menyandung kaki meja dan menimbulkan bunyi yang cukup keras.
"Ada apa- eh Beomgyu? Kamu ngapain disini?" tanya Soobin yang tiba tiba muncul didepannya sama Yeji juga.
Wajah Beomgyu mulai memerah,"Terserah gw dong mau ada dimana aja. Emang ini sekolah punya lo?" jawab Beomgyu sinis.
"Eh lo, yang sopan dong sama kakak kelas!" ucap Yeji sedikit membentak.
Wajah Beomgyu udah merah padam nahan emosi,
Rasanya dia pengen main boneka bonekaan sama Yeji kaya Rachel sama orang tuanya.Baru aja Beomgyu mau buka mulut, Soobin udah ngomong duluan,
"Udah udah, Yeji lo balik duluan kekelas." ucap Soobin dibalas delikan tajam sama Yeji,
"Tapi kan kita belum selesai?"
"Udah nanti gampang, lo balik aja cepetan!"
Dan Yeji mau gamau menuruti Soobin buat balik kekelas,"Beomgyu kamu gapapa?" Soobin mengalihkan segala atensinya ke arah pria manis didepannya.
"Gapapa." jawab Beomgyu singkat.
"Muka kamu merah banget, kamu sakit? Mau ke uks?" tanya Soobin. Gpk.
"Gw kan udah bilang gapapa." sahut Beomgyu sedikit membentak.
"Tapi muka kamu merah banget,""Ya karena gw bukan Mikasa yang stay cool waktu ngeliat Eren sama Historia"
Jawab Beomgyu lalu pergi keluar dari perpus.Ninggalin Soobin yang masih cengo..gamudeng.
Tapi kemudian dia balik ke mejanya sama Yeji tadi.Sedangkan Beomgyu, dia masih bersungut sungut dan mengumpat ria dalam hati.
Dia pengen jadi Bakugo dan ngeledakin semua isi sekolah.Dia berbelok menuju ke arah taman dan mendudukan dirinya disalah satu bangku.
Tiba tiba matanya berembun, dia sadar itu dan langsung mengucek matanya kasar.Tapi tiba tiba kedua tanganya ditahan dengan lembut oleh seseorang,
"Mata kamu bisa sakit kalo kamu gituin terus.
Beomgyu mengangkat kepalanya dan,
"Kak Yeonjun?"
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
fall | soogyu ✔
Fanfiction⚠bxb -choi soobin dan segala perjuangannya untuk mendapatkan dek crush.