"Mikasa Arckerman." jawab Beomgyu kalem. Soobin yang denger itu cuma melongo,
"Siapa Mikasa Arckerman? Namanya aneh, dia bule?" batin Soobin.
"Em dek, Mikasa Arckerman itu orang mana?" tanya Soobin.
"Orang dari Shiganshina." jawab Beomgyu masih kalem.
"Hah? Itu dimana dek?" tanya Soobin lagi.
"Ah banyak tanya banget sih. Udah mau masuk, aku mau kekelas." ucap Beomgyu langsung berdiri terus berjalan menjauhi Soobin.
"Yahh dek,tunggu dulu." teriak Soobin, waktu dia berdiri itu bertepatan sama bel masuk sekolah. Dia mengumpat pelan garela harus pisah sama dede emesh nya, tapi dia tetap berlari menuju gedung kelasnya.
~
Pria manis bernama Choi Beomgyu itu masuk kelas dengan wajah cemberut, dia berjalan menuju bangkunya dan netranya menangkap sosok yang tingginya ga jauh beda sama dia itu sedang menatapnya,"Taehyun-ie." ucap Beomgyu manja sambil nyenderin kepalanya ke bahu Taehyun, temen sebangkunya.
"Beomgyu kenapa hm~?" tanya Taehyun lembut sambil ngelus kepala Beomgyu.
"Itu~~ kakel yang namanya Choi Soobin nyebelin banget. Nanya ini nanya itu, cerewet banget. Udah homo nyebelin lagi." adu Beomgyu. Taehyun langsung mengernyitkan dahi. Siapa si Choi Soobin itu, berani banget bikin BeomgyuNya,sahabatnya :v kesel.
Tak lama kemudian guru mapel pertama masuk kedalam kelas dan memulai pelajarannya.
~
Bel istirahat udah bunyi lima menit yang lalu tapi Beomgyu masih didalam kelas.Dia sendirian karena semua temen sekalasnya ke kantin semua. Dia sebenernya laper tapi mager. Alhasil dia cuma duduk dikelas sambil nunggu keajaiban siapa tau ada yang beliin makanan."Choi Beomgyu." tiba tiba ada yang manggil namanya. Dia menolehkan kepalanya ke arah pintu dan,
"Kak Yeonjun?" Beomgyu berucap kaget,
Yeonjun senyum ganteng sambil jalan ke arah Beomgyu. Belum sampai lima langkah tiba tiba,"Choi Beomgyu." ada yang manggil Beomgyu lagi. Dua orang didalam itu langsung menoleh kearah si pelaku.
"Soobin? Ngapain lo kesini?" oke itu Yeonjun yang ngomong. Soobin sedikit kaget tapi kemudian mendengus pelan dan menjawab,
"Mau apel." jawab Soobin singkat.
"Kita udah putus Bin." sahut Yeonjun sarkas.
"Eh Anjg, siapa yang mau ngapelin lo? Gw mau ngapelin Beomgyu." ucap Soobin nyolot.
Yeonjun langsung kaget dia natap Soobin ga nyelo,"Wtf,gw ditikung mantan." Cyj.
Tbc~
KAMU SEDANG MEMBACA
fall | soogyu ✔
Fanfiction⚠bxb -choi soobin dan segala perjuangannya untuk mendapatkan dek crush.