Sehabis weekend kemaren, Soobin jadi kepikiran sama orang yang namanya Choi Beomgyu itu. Sedikit penasaran sama orang yang bikin Yeonjun mutusin dia kemarin. Dan karena itu dia berencana buat nemuin orang yang namanya Choi Beomgyu besuk waktu udah masuk sekolah.
Besuknya, Soobin berangkat pagi pagi buat pergi ke gedung kelas 11 ,ngelaksanain niatnya tadi malam, yaitu ketemu anak baru 11 IPA A aka Choi Beomgyu yang diduga sebagai penyebab Yeonjun mutusin dia.
Dia berjalan dengan tampang cool padahal hatinya ketar ketir ga habis pikir sama dirinya sendiri yang mau nemuin Choi Beomgyu."Ini kenapa gw mau nemuin itu anak baru segala sih? Kalo mereka ngira gw gamov gimana dan mau ngelabrak itu anak gimana. Padahal aslinya cuma penasaran doang." batin csb.
Dan sekarang dia udah semakin deket sama kelas 11 IPA A, kelasnya Choi Beomgyu. Dia memelankan langkahnya dan berdehem sebelum melongokkan kepalanya ke pintu kelas,
"Choi Beomgyu ada?" tanya Soobin sedikit keras dan membuat siswa siswa yang berada didalam kelas itu menatap kearahnya.
"Beomgyu belum dateng." sahut salah satu orang didalam kelas itu.
Soobin sedikit kecewa mendengar pernyataan itu, sia sia banget usaha berangkat paginya.
"Oh yaudah, nanti kalo Choi Beomgyu dateng tolong nanti suruh dia ke taman waktu istirahat, bilang aja ditunggu Choi Soobin 12 1PA A." jelas Soobin kemereka dan saat udah mau balik ada suara yang datang dari belakangnya.
"Aku Choi Beomgyu." ucapan itu membuat Soobin reflek balik badan ke belakang dan sesaat netranya menangkap sesosok pria manis yang sedang menatapnya dengan ramah. Melihat hal itu inner Choi Soobin mulai menjerit tak karuan,"Gila..manis banget ini anak. Kulitnya mulus banget, badannya mungil ,pengen gw peluk rasanya. Dan itu bibirnya kissable banget ngh.Bunda~ Soobin pengen." suara hati Choi Soobin yang gatahan sama makhluk kiyowo didepannya.
"Kak?" Beomgyu melambaikan tangannya didepan wajah Soobin yang lagi natap dia dengan shock.
"E eh iya?" respon Soobin gagap setelah kembali hidup.
"Kakak, ada perlu apa sama aku?" tanya Beomgyu.
Soobin yang ditanyain gelagapan sendiri, dia ga menyiapkan topik apa apa sebelumnya.
"Gimana kalo kita cari tempat lain." tawar Soobin,karena sekarang mereka lagi ada didepan pintu kelas. Beomgyu melihat jam tangan miliknya dan milirik keadaan disekitarnya.
"Taman?" tawar Beomgyu dan diangguki pelah oleh Soobin.
Mereka berjalan beriringan menuju taman.
Dan dengan tiba tiba Soobin merangkul bahu Beomgyu dan merapatkan tubuhnya dengan tubuh pemuda manis itu. Beomgyu yang pada dasarnya menyukai skinship tak menolak perilaku Soobin."Pas banget." batin Soobin.
Sesampainya ditaman Soobin melepas rangkulannya dan mengajak Beomgyu duduk disalah satu bangku disana. Keadaan disekitar masih sepi karena memang waktunya masih pagi.
"Jadi, ada apa nyari aku?" tanya Beomgyu membuka percakapan.
"Anu, mau kenalan. Gw Choi Soobin kelas 12 IPA A." ucap Soobin sekenanya. Beomgyu sedikit mengeryitkan dahi mendengar jawaban Soobin.
Dia cuma mau kenalan?"Cuma itu?" tanya Beomgyu sambil natap mata Soobin dan itu bikin jantung Soobin disko disko ria.
"Sama itu.Gw mau tanya, Lo lagi deket sama Choi Yeonjun?" tanya Soobin balik ke Beomgyu.
"Iya aku lumayan deket sama Kak Yeonjun." jawaban Beomgyu ngebuat Soobin sedikit kesel."Yeonjun kampang!! Kalah start gw. Harusnya gw yang ketemu Beomgyu duluan dan mutusin dia. Ahh nyesel gw. Tapi bodoamat mau kalah start ato gimana, gw ga akan lepasin yang manis manis kaya gini." batim Csb, yg mulai menjalankan operasi menikung mantan.
"Emangnya ada apa ya kak?" suara Beomgyu bikin Soobin sadar dari acara ngebatinnya.
"Enggak sih, cuma mau meringatin aja. Yeonjun gabaik. Dia gapantes buat kamu." jelas Soobin ke yang lebih pendek.
"Kakak tau banget ya tentang kak Yeonjun." sahut Beomgyu setelahnya tanpa sadar.
"Dia mantan gw." Soobin ngomong itu dengan tampang males. Beomgyu yang ngedenger itu langsung terbelalak kaget,"Mantan? Kalian homo?" Cbg.
Tbc~
KAMU SEDANG MEMBACA
fall | soogyu ✔
Fanfiction⚠bxb -choi soobin dan segala perjuangannya untuk mendapatkan dek crush.