"Permisi, Beomgyu ada?"
Suara itu bikin para penghuni di suatu kelas menoleh kearah sumber suara. Kelasnya Beomgyu :*
Iya,habis mantepin rencananya Yeonjun langsung gercep kekelas Beomgyu.Dan yang merasa dipanggilpun menyahut,
"Ada apa kak Yeonjun?" tanya Beomgyu tanpa beranjak dari kursinya.
"Beomgyu bisa ikut kakak sebentar?" pinta Yeonjun langsung.
"Ke mana kak?" tanya Beomgyu bingung. Dateng dateng kok langsung ngajakin pergi.
Hm~ mencurigakan,.."Ke atap. Ada yang mau kakak omongin." ucap Yeonjun.
Beomgyu diem sebentar. Males diatuh, tapi gaenak karena Yeonjun udah jauh jauh kekelasnya.
"Yaudah, ayo." Beomgyu ngeiyain.Disepanjang perjalanan ga ada obrolan sama sekali. Beomgyu males ngomong, mager banget dia.Jalan aja kaya Ashiya yang lagi ketempelan Yokai.
Sedangkan Yeonjun lagi ketar ketir ngerangkai kalimat buat nanti, jujur dia bukan orang romantis. Dulu waktu nembak Soobin aja cuma "Bin,pacaran yok?!".
Yakali dia juga begitu ke Beomgyu."Jadi? Mau ngomong apa kak?" tanya Beomgyu langsung ketika udah sampe di atap.
Badan Yeonjun tegak seketika,
"Ekhem!" dia berdehem keras, lalu menghela nafas pelan.
Dan dia mulai natap lembut Beomgyu,"Kak Yeonjun kerasukan Makoto Tachibana ya~" Cbg.
"Dek, kakak suka sama kamu. Mau gak jadi pacar kakak?"
Dan Beomgyu cengo.
Bener bener ganyangka sama ucapan Yeonjun.
What the hell.. Beomgyu itu straight ya :v
Dia masih diem, memproses omongan Yeonjun, dan tiba tiba dipikirannya terlintas seseorang.
Tapi dia menepis itu dulu, karena sekarang ada harus diselesain.
Dan daripada memperpanjang masalah Beomgyu memilih blak blak kan ae,"Maaf kak. Tapi aku-"
"Gak jawab sekarang juga gapapa kok. Dipikirin dulu gausah buru buru." Yeonjun langsung nyela gitu aja, bikin Beomgyu merengut sebal.
"Sekarang aja kak." ucapan Beomgyu bikin Yeonjun sedikit nyelekit, karena dia tau apa yang bakal diomongin Beomgyu."Setidaknya diriku pernah berjuang~~" Cyj :(
"Aku beneran ga ada rasa apa apa sama Kak Yeonjun. Maaf, aku gabisa nerima kakak. Aku duluan." Beomgyu langsung pergi gitu aja. Bukan karena dia jahat atau apa, tapi karena dia gatega.
Tapi yagimana, perasaan itu gabisa dipaksa.
Beomgyu gabisa menyimpan Yeonjun dihatinya ;)Sedangkan Yeonjun?
Dia masih diem ditempat.
Hatinya kaya habis ditusuk murasame terus dikoyak sama gergajinya Grell, sakit hancur :(Tapi dia mencoba lapang dada.
Berusaha menerima karma :v
Dan dia balik ke kelas,Sesampainya dikelas Yeonjun langsung disambut tampang tengil temennya,
"Oy Jun, minta PD dong?"
"PD apaan?" jawab Yeonjun lesu.
"Pajak Ditolak :D"
"Bangsat!""Hati gw masih berceceran." Cyj
"Tadi kok kepikiran Kak Soobin ya?" Cbg
"Kangen Beomgyu~" Csb
TBC
Tulung! W gbisa bikin romance :vv
KAMU SEDANG MEMBACA
fall | soogyu ✔
Fanfiction⚠bxb -choi soobin dan segala perjuangannya untuk mendapatkan dek crush.