Sesuai janjinya disekolah tadi, sekarang Soobin dkk lagi ngumpul di kafe milik kakaknya Jeno.
Jeno sama Soobin lagi minum minuman yang mereka pesen sesekali ngecek hp siapa tau ada yang ngehubungin mereka, pdhl jmbl :v
Sedangkan Woojin lagi anteng mantengin laptop buat download game, mumpung ada wifi gratis :)"Eh Bin, btw kenapa si Yeonjun mutusin lo?" celetuk Woojin tiba tiba tanpa ngalihin pandangan dari laptop didepannya.
"Bosen katanya. Aslinya ga tau. Dia ga ngomong, gw juga ga kepo." jawab Soobin sekenanya.
Jawaban Soobin membuat suasana disitu jadi hening seketika, gahabis pikir sama pikiran dua sejoli yang sekarang berstatus mantanan.
"Kayaknya gw tau deh kenapa Yeonjun mutusin lo," ucap Jeno setelahnya.
"Kenapa? Kenapa?" tanya Woojin menggebu nggebu, sedangkan Soobin cuma natap datar Jeno buat ngedenger pernyataan pria berambut hitam itu.
"Gw ga sengaja denger dari temen temen cewek kita kalo Yeonjun sekarang lagi deketin anak baru kelas 11 IPA A," jelas Jeno.
"11 IPA A? Choi Beomgyu maksud lo? Gila langsung gercep si Yeonjun kalo tau yang manis manis kaya dia." tanggap Woojin semangat.
"Iya,si Beomgyu. Ga kaget sih kalo Soobin langsung diputusin orang Beomgyu aja kaya gitu. Wajahnya cantik,senyumnya manis banget,badannya mungil enak dipeluk :v, dibanding Soobin yang bahkan lebih bongsor dari Yeonjun. " jelas Jeno panjang lebar.
"Temen sat temen." sahut Woojin cepet.
"Ehehe sorry Bin, fuckta." ucap Jeno disertai seringai jahil.
Sedangkan Soobin cuma ngedenger obrolan mereka tanpa ada niatan buat nyahut, males katanya."Choi Beomgyu?" batin csb.
Tbc~
KAMU SEDANG MEMBACA
fall | soogyu ✔
Fanfiction⚠bxb -choi soobin dan segala perjuangannya untuk mendapatkan dek crush.