Chap 2 Pasca-Putus

5.6K 668 28
                                    

Tragedi YeonBin putus ditaman sekolah kemaren ga berpengaruh apa apa buat mereka. Tingkah polah mereka tetep kaya biasanya, ga ada acara nangis tiga hari tiga malam atau hal hal yang melankolis lainnya.

Tapi setiap Soobin ketemu sama mantannya aka Yeonjun, dia bakalan ngejauh dan kalaupun udah terlanjur ketemu dia pasti ga nganggep Yeonjun ada disitu. Itu bukan karena Soobin gamov atau apa, tapi karena masih gaterima kalo seorang Choi Soobin diputusin duluan.

" Bodo amat mau dibilang kaya anak kecil. Ini harga diri, seorang Choi Soobin diputusin duluan sama makhluk kaya dia. Ga bisa diterima sw!" csb

Karena udah jam istirahat Soobin cs ngumpul dikantin,

"Mau makan apa? Gw pesenin sekalian bayarin sini." tanya salah satu dari mereka aka Bae Jinyoung.
"Wohoo ada apaan nraktir nraktir?" sahut cowok berambut hitam dihadapannya, Lee Jeno.
"Anniv gw sama Jihoon." jawab Jinyoung sambil senyum gaje.
"Congrats deh, makan nya samain sama lo aja." sahut Soobin dan diiyain sama Jeno dan temen mereka yang satunya lagi, Park Woojin.

Selagi nungguin pesenan dateng mereka ngerundingin acara buat weekend nanti,
"Pada kemana ntar malem?" tanya Jeno.
"Dirumah, nge game." jawab Woojin sambil mantengin hpnya.
"Gw mau nge date sama Jihoon ntar malem." sahut Jinyoung setelahnya.
"Yang punya pacar mah beda,
Kalo lo Bin?" ucap Jeno sambil ngelirik Soobin.
"Gatau, dirumah mungkin." jawab Soobin datar.
Temen temennya saling pandang bingung sama tingkah Soobin yang gak kaya biasanya.
"Lo kenapa sih Bin? Gamov sama Yeonjun atau gimana?" tanya Jinyoung ngeledek.
"Najis." jawab Soobin singkat,padat,jelas.
"Ekhem~ oke oke, gimana kalo yang ga ada acara kumpul di kafe kakak gw nanti malem." usul Jeno ke mereka.
"Boleh deh boleh, ada wifinya mau download game baru gw." sahut Woojin semangat.
"Oke gw juga ikut." ucap Soobin.
Dan setelah itu pesenan mereka dateng.

Tbc

fall | soogyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang