Chap 8 Toko Buku

3.5K 507 62
                                    

Acara makan bertiga kemarin cuma jadi ajang perdebatan YeonBin. Dan itu bikin telinga Beomgyu jadi panas, kalo bukan karena traktiran dia udah masukin mereka berdua ke perut Titan.
~~
Sekarang Beomgyu lagi uring uringan, dia butuh temen buat diajak ke toko buku.

"Ayolah Taehyunie~~ temenin ke toko buka ya ya ya?" rayu Beomgyu sambil minjem wink kiyowonya PJH 💞
"Gabisa kalo hari ini, aku udah ada janji sama kakak aku. Besok aja gimana?" jawab Taehyun, dia pengen nemenin Beomgyunya tapi udah janji duluan.
"Gabisa. Harus hari ini." jawab Beomgyu cemberut.

Dia bener bener kesel, semua temennya ada acara semua, masa dia pergi sendiri? Ga, Beomgyu itu paling anti sama yang namanya sendirian, tapi nyatanya dia masih sendiri :v

Beomgyu mencoba memutar otak, apakah ada orang lain yang bisa diajaknya selain temen temennya. Dan tiba tiba dia inget sama kasus makan bertiga kemarin.
Beomgyu akan mengajak salah satu dari mereka buat ke toko buku. Ya,salah satu.

Pertama dia menghubungi Yeonjun. Kenapa Yeonjun? Karena Beomgyu udah punya nomornya, jadi gaharus nemuin secara langsung.
  
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~                   
Me
P.
Kak Yeonjun
Ada apa Gyu?
Langsung dibales dalam dalam hitungan detik.
Me
Kak Yeonjun ada acara sepulang sekolah?
Kak Yeonjun
Hari ini kakak ada ekstra dance dek. Ada apa emangnya?
read.
P?
Dek?
Kok ngread?
Bales dong!
read.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Beomgyu langsung menonaktifkan handphone nya. Dia kesel, bener bener kesel.
Dia menghela nafas dan mencoba tersenyum, ini harapan terakhir umat manusia eh harapan terakhir Beomgyu. Dikira dia Eren apa :v

Dan disinilah Beomgyu, digedung kelas 12. Keadaan disitu lumayan rame, karena semua kelas jamkos, guru guru ada rapat.
Beomgyu berniat kekelas Soobin, dan ketika dia belok ke kiri ke arah jurusan Ipa, Beomgyu ngelihat Soobin berjalan sendirian dari arah berlawanan. Lucky.
Soobin kaget ngelihat Beomgyu di gedung kelas 12, dia berpikir kalo Beomgyu nyariin dia, dan itu emang bener wkz.
Beomgyu berjalan agak cepat menghampiri Soobin,

"Kak Soobin~~" sapa Beomgyu pake nada plus senyum manis yang bikin Soobin reflek nutup hidungnya,takut takut ada sesuatu yang keluar.
" I-iya?" jawab Soobin agak gugup, belum terbiasa sama tingkah manes Beomgyu.
"Kak Soobin, gak ada acara kan pulang sekolah nanti?" tanya Beomgyu, masih manis.
Soobin langsung ke gr, mukanya berseri seri.
"Enggak," jawab Soobin, masih berseri seri.
"Emm, temenin aku ke toko buku ya kak?" minta Beomgyu masang muka melas.
"Gimana ya?~" Soobin masang pose mikir, padahal dalam hati udah gakaruan senengnya.
"Ayolah kak Soobin~~ ini menyangkut hidup dan mati." sahut Beomgyu lebih melas.
"Oke kalo gitu." jawaban Soobin langsung bikin Beomgyu berbinar senang.
"Makasih kak Soobin~~" ucap Beomgyu girang dan reflek dia memeluk Soobin erat sambil ndusel-ndusel ke dada Soobin. Beomgyu masih straight kok, dia cuma mengekspresikan kebahagiaan dia doang, maybe ;)

Gimana sama Soobin? Dia udah kaya Rize yang dikasih makan banyak, girang baget.
Dia ngebales pelukan Beomgyu ga kalah erat, sambil usap usap punggung Beomgyu. Ngh.
Tolong ingatkan kalo mereka ada ditempat terbuka!

Gaberapa lama kemudian Beomgyu melepas pelukannya. Soobin juga melepasnya, terpaksa.

"Beneran ya kak?" Beomgyu tanya sekali lagi, dia gamau di php in kaya Rem.

"Iya BeomgyuKu, emangnya kamu mau beli apa sih?" ucap Soobin sambil natap gemes ke Beomgyu.
Dia juga penasaran apa yang mau dibeli Beomgyu, sampe dia ngomong itu menyangkut hidup dan mati. Buku pelajaran? Hm~ rajin banget masa depannya.

"Manga Attack on Titan volume terbaru." Cbg

Tbc~~

fall | soogyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang