Chap 15 Cemburu?

2.9K 412 36
                                    

Sekarang Beomgyu lagi bete banget.
Iya, bete nungguin Soobin yang ga dateng dateng nyamperin dia.
Padahal awalnya Soobin udah janjian sama Beomgyu buat makan bareng dikantin, tapi? Hell, ini udah hampir masuk tapi penampakan kakel bongsornya masih nihil.
Yakali Beomgyu yang nyamperin duluan, dia bukan bucin menye yang bermotto anything for you.

"Udah dong Beomie ku, kekantinnya sama aku aja ya?" tawar Taehyun kepada makhluk manis didepannya yang masih merengut kesal.

"Udah gak mood Tae," ucap Beomgyu kesal.
Taehyun menghela nafas, tapi dalem hati mencak mencak.
Mengutuk kakel nya yang udah bikin sahabat manisnya kesal.

"Jadi pengen makan sate kelinci." batin Taehyun.

Beomgyu masih diem.
Masih kesel.
Dan samar samar ia mendengar obrolan teman sekelasnya yang baru aja masuk kelas.

"Kak Yeji udah punya yang baru lo kapan Jin?" tanya salah satu dari mereka. Sedangkan yang dipanggil Jin langsung mendelik kesal.
"Gw juga udah ada yang baru kok." jawabnya.
"Bullshit dah, orang tadi aja lo melotot gitu liat kak Yeji barengan sama kak Soobin."

Beomgyu langsung mendengus saat menangkap nama Soobin diakhir obrolan temennya.
Moodnya langsung jatuh ke titik terendah.

°skip°

Pria manis itu melangkahkan kakinya ke dalam mall dengan lesu.
Moodnya masih buruk.
Tapi dia harus beli hadiah buat sepupunya yang ultah.

Selesai belanja Beomgyu langsung pulang.
Naik taksi.
Dia menolehkan kepalanya melihat pemandangan di sepanjang jalan.

Hingga netranya menangkap pemandangan yang bikin sisi liarnya ingin merangsek keluar.
Pemandangan Soobin yang lagi jalan berdua sama Yeji, mantannya Hyujin temen sekelasnya.

Rasanya Beomgyu pengen melempar mereka berdua ke Shiganshina biar dijadiin temen makhluk makhluk kiyowo yang tinggal didalamnya.

Dia segera mengalihkan pandangan dan memejamkan matanya.

"Ketika Subaru udah sama Emilianya, Rem mah bisa apa," Cbg

TBC

fall | soogyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang