"Kak Yeonjun?" Beomgyu mengerjap bingung.
Jujur aja dia masih sedikit gaenak sama Yeonjun soal yang dulu itu,"Kalo dulu aku nerima kak Yeonjun sekarang gimana ya,?"
"Beomgyu?"
"Eh, iya?" Beomgyu sedikit tersentak.
"Kamu kenapa nangis?" tanya Yeonjun.
"Hah? Siapa yg nangis, enggak." jawab Beomgyu sambil malingin mukanya.
"Tapi-" ucapan Yeonjun kepotong sama bunyi bel istirahat.Beomgyu langsung berdiri dari kursi dan,
"Kak Yeonjun, kekantin bareng ya?".
Sementara itu, Soobin sama Yeji lagi berdua dikelas, didepannya ada satu laptop dan banyak buku buku.
"Anjir, susah banget sih." Soobin mengacak rambutnya frustasi.
"Udah, kerjain aja biar cepet selesai. Gausah banyak ngeluh." sahut Yeji tanpa mengalihkan pandangan dari buku tebal didepannya.
Soobin berdecak kesal,
"Jadi kangen Beomgyu." gumamnya pelan. Tapi masih bisa didenger sama orang disebelahnya."Beomgyu siapa tuh?" tanya Yeji.
"Calon gw, tadi yang ketemu di perpus." jawab SoobinYeji langsung tersentak,
"Lo udah jelasin tentang kita?" tanyanya.
"Hah? Maksud lo?" sahut Soobin bingung.
"Tentang tugas dan kerja kelompok kita, Soobin" jawab Yeji geram.
Katanya pinter."Gw belum jelasin sih,"
Yeji langsung melotot,
"Kenapa tadi ga lo jelasin goblok! Jelas-jelas dia tadi udah salah paham gitu. Kalo dia benci sama lo gw ga ikut tanggung jawab."
Kalimat Yeji langsung bikin Soobin menegakkan tubuhnya, wajahnya mulai panik, udah sadar udah peka."Ji, gw harus gimana ini?" tanya Soobin gusar.
"Ya mana gua tau, pikir sendiri sana!" jawab Yeji ketus.
Dan Soobin langsung mengacak rambutnya,lagi.Yeji cuma mandang datar sambil mbatin,
"Dasar mantan uke,"°skip°
Bel pulang udah bunyi.
Dan Soobin langsung lari tunggang langgang ke kelas adkel tercintanya, berniat meluruskan kesalahpahaman sebelumnya.Sesampainya dikelas Beomgyu dia langsung mengedarkan pandangannya kedalam, tapi nihil.
Pemuda manis itu ga ada didalam kelasnya."Dek, Beomgyu udah pulang ya?" tanya Soobin kepada salah satu anak yang masih ada didalam kelas.
"Iya, tadi dijemput kakel." jawaban itu bikin Soobin mengernyit bingung.
"Siapa?" tanya Soobin tanpa pikir panjang, tanpa menyiapkan mental maupun hati.
"Choi Yeonjun"
Choi Yeonjun.
Choi Yeonjun?
Choi Yeonjun!"BANGSAT!" Csb
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
fall | soogyu ✔
Fanfiction⚠bxb -choi soobin dan segala perjuangannya untuk mendapatkan dek crush.