"Sasayaku youni sashite. Hitori ni michita sayonara wo. I will miss you. I will miss you. " Soobin bergumam pelan, menyanyikan salah satu ost anime yang ditontonnya sama Beomgyu minggu lalu. Sampe sekarang lagunya masih nyantol.
"Berisik ah!" sentak pemuda manis disampingnya. Mereka sekarang lagi ada di apartemen Beomgyu, kebiasaan Soobin mampir setelah pulang sekolah.
Lagian Beomgyu juga tinggal sendirian, kasian kalo kesepian ntar.Padahal ga ada kata kesepian buat Beomgyu. Karena tiap hari dia bercengkerama sama koleksi 2D 2D yang dia cintai lebih dari Soobin :v
"Kenapa sih dek, biasanya kan kamu suka?" sahut Soobin.
Beomgyu mendengus,
"Udah gasuka lagi.""Lah kenapa dek?" tanya Soobin lagi.
"Ayato bau bau taken sama Hinami. Gasuka aku. Mending mati aja dia daripada taken sama Hinami." jelas Beomgyu kesel.
(Oke, ini curhatan saia ✌)
Soobin langsung merangkul pundak yang lebih pendek,
"Gapapa, kamu kan juga udah taken sama aku." bisiknya pelan.Pipi Beomgyu mulai memerah, merinding juga ngh.g
Tiba tiba dia teringat soal pelabrakan gagal tadi siang,"Kak, lo Shin Yuna?" tanya Beomgyu.
Oke, Beomgyu mulai lo gw an.
Soobin mengangkat sebelah alisnya,
"Enggak, kenapa emang?""Tadi ngelabrak nyuruh mutusin lo." jawabnya santai.
Soobin langsung melotot,
"Terus kamu gimana?""Aku bilang sebelum kita pisah, aku bakal misahin kepala sama badannya." jawabnya santai.
"Bagus dek, nanti kakak tentuin tempatnya dan siapin alat alatnya." sahut Soobin sambil smirk.
Oke, couple creepy ini :!"Berani banget nyuruh putus. Gatau perjuangan gw yang sampe muntah muntah apa." batin Soobin.
Sedangkan Beomgyu mulai bengong, dia inget sama kejadian tadi siang. Pengen ngakak dia rasanya. Mau ngehancurin dia? Hell, fisik dan mental Beomgyu itu 1000 kali lebih kuat dari dinding Maria.
"Dek?"
Beomgyu tersentak, sadar dari imajinasi tentang betapa strong dirinya,
"Apa?""Lagunya yang bagus apa ya?"
"Koi wo shiyou yo." ceplos Beomgyu.
"Oke, nanti kita denger sekaligus nonton animenya." ucap Soobin.
Beomgyu balas bergumam.
Tapi kemudian dia mengernyit karena sepertinya ada yang janggal..
Nonton.
Nonton?
Nonton!
Dia langsung melotot,
Koi wo shiyou yo kan ost nya Boku no..."WAIT!"
END.
KAMU SEDANG MEMBACA
fall | soogyu ✔
Fanfiction⚠bxb -choi soobin dan segala perjuangannya untuk mendapatkan dek crush.