Chap 5 Straight?

4.1K 611 144
                                    

"Mantan? Kalian homo?" Beomgyu natap Soobin kaget.

Mendapat reaksi diluar dugaan, Soobin ngeblank seketika. Tapi galama kemudian dia sadar, berdehem pelan dan mulai angkat bicara,

"Ehm, emang Beomgyu ga homo?" tanya Soobin dengan raut wajah aneh.
"Hah? Ya enggaklah, aku 100% straight." Beomgyu berucap dengan percaya dirinya, pake senyum dua jari plus mata blink blink. Dan itu bikin makhluk bongsor didekatnya gakuat nahan buat ga nerkam dia.

"Kamu straight ya, aduh maafin kakak ya?" ucap Soobin ringan.
"Lah,kenapa kakak minta maaf?" Beomgyu mengerjap bingung.
"Karena,kakak bakal bikin kamu enggak straight lagi." sahut Soobin sambil senyum ganteng.

Beomgyu diam seketika tapi kemudian langsung terkikik geli,
"Tapi maaf kak, aku udah suka sama orang lain" ucap Beomgyu sambil memasang wajah menyesal.
"Cewek?" sahut Soobin setelahnya.
"Iyalah,kan aku udah bilang kalo aku straight tadi. Nyebelin banget ish," Beomgyu berucap sebal yang malah bikin kadar keimutan dia naik dimata Soobin.
"Lagian masa cowok ganteng kaya aku suka sama sejenisnya sih, gak classy banget." sambung Beomgyu sarkas.

"Wtf, itu mulut minta diapain hm~?" csb

"Ehm, cewek yang Beomgyu suka itu kaya gimana?" tanya Soobin masih senyum ganteng, menyembunyikan kedongkolannya.
"Dia manly." sahut Beomgyu pendek.
"Ohh~ Beomgyu suka yang manly manly?" tanya Soobin sambil ngeledek.
"Iya. Kenapa? Lo ada masalah sama itu?" sahut Beomgyu kesel. Capek dia tuh ditanyain terus daritadi,
Soobin yang ngedenger itu tambah gemes, mulut Beomgyu yang kadang sarkas harus dia jinakkan segera :v

"Enggak kok dek." Soobin menjawab pendek sambil terus memandangi wajah Beomgyu yang masih masang muka sebel.
Dia menjilat bibir bawahnya,

"Bunda~ Soobin gatahan.." inner Soobin menjerit.

Soobin memejamkan matanya sejenak buat mengalihkan pikirannya dan seketika inget sama pembicaraan mereka tentang cewek yang Beomgyu suka, dan itu bikin moodnya sedikit down lagi. Sedikit,karena Soobin ga akan kalah sama Yeonjun ataupun cewek manly itu.
Sebenernya Soobin udah penasaran sama siapa si cewek manly daritadi, dan dia memutuskan buat nanya langsung disini,

"Btw, siapa cewek yang Beomgyu suka ?" Soobin nanya sedikit serius,

"Mikasa Arckerman." Cbg.

Tbc~~

fall | soogyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang