Mau kemana kita?
*clap*clap*clap*
Gunung Everest!(⊜‿⊜✴)
Kayak Dora the explorer, bedanya ini bapak-bapak. Namanya Kurt Frank, jadi Kurt Frank the explorer!
Yap.. dia sang penjelajah yang sudah berpengalaman. Orang yang bersemangat menjelajahi perbatasan manusia. Dia telah berlayar melintasi Selat Inggris, terbang di atas hutan tua dengan balon udara panas, dan, tentu saja, bergabung dengan permainan hidup atau mati.
Sebagai masternya bertahan hidup, mungkin dia memiliki peluang bagus untuk menang?Dia selalu membawa buku novel 'Gullivers Travel' dan bisa berubah menjadi manusia mungil atau liliput setelah membaca buku itu. Tapi ketika menjadi kecil, dia tidak bisa melakukan apa-apa dan tidak bisa terdeteksi oleh hunter. Buku itu pun tidak pernah habis jika dipakai olehnya.
Karena keterampilan bertahan hidupnya yang unggul, ia tahu cara menyembunyikan jejaknya. Jejaknya akan menghilang 1 detik setelah dipukul. Ketika melompati pallet atau jendela pun, ia tidak dapat terdeteksi oleh radar hunter, tidak seperti karakter lainnya yang pasti langsung ketahuan posisinya jika melompati jendela atau pallet.
Hampir tidak bisa mengendalikan rasa ingin tahunya dan cenderung mencoba operasi yang berisiko ketika sedang decoding. Peluang memicu kalibrasi meningkat 30% dan cakupan keberhasilan berkurang 30%. Jadi... ruang lingkup kalibrasinya sempiiit sekali, kecil pokoknya. Kalian harus berhati-hati agar tidak 'trigerred' saat decoding menggunakan karakter ini.
Dia karakter decoder, jadi tugas utamanya decoding. Ya semua karakter juga harus decoding sih...
Buat pemula ini cocok kok, apalagi yang penakut :v karakter yang ahli bersembunyi. Tapi kalau mau jadi liliput, jangan langsung di depan hunternya. Kamu bakal langsung kena pukulan hunternya. Usahakan cari tempat sembunyi yang sekiranya hunter gak bisa lihat kamu yang mengecil. Misal di rerumputan, atau di decode machinenya juga bisa :'V
🌼🌼🌼
Up up ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Identity V -Survivor Characters-
AdventureWelcome to Identity V! Identity V adalah game mobile horor asimetris pertama yang dikembangkan oleh NetEase. Dengan gaya seni gothic, alur cerita yang misterius, dan gameplay 1vs4 yang mengasyikkan, Identity V akan menghadirkan pengalaman yang menak...