Aesop Carl

1.1K 54 24
                                    

Aesop adalah embalmer atau pembalsam.

Ada perbedaan kecil dalam tujuan akhir kehidupan orang-orang dan Aesop Carl adalah orang yang paling dibayangkan mengirim orang pada perjalanan terakhir mereka. Dia mengikuti setiap prosedural dengan ketat dan memberikan penghormatan tertinggi kepada pengunjung yang datang ke tujuan akhir mereka. Dia memutuskan untuk menggantikan ibu misterius yang malang dan menyelesaikan harapan terakhirnya setelah menemukan surat itu padanya.

Dia membawa kotak riasnya kemana-mana. Kalau kotaknya diletakkan, akan muncul sebuah peti mayat. Ketika ada yang diletakkan di kursi roket, mereka bisa terselamatkan dan keluar dari peti tersebut. Tapi peti ini hanya dapat digunakan satu kali. Embalmer bisa menambah peti jika dia tertangkap hunter.

Repotnya disini... jadi peti yang bisa ditambah hanya 1, kalau ketiga kalinya embalmer ditangkap, dia akan langsung mati. Jadi petinya hanya 2.

Embalmer dapat merekam penampilan setiap karakter yang ditemuinya. Karakter yang telah terekam oleh embalmer bisa diselamatkan menggunakan petinya. Jadi.. kalau kalian belum bertemu embalmer atau kalian sendiri yang jadi embalmer, kalian tidak dapat terekam atau merekam penampilan dan tidak dapat diselamatkan peti embalmer.

Waktu yang dapat dipertahankan oleh Embalmer ketika dibungkus oleh benang laba-laba (punya hunter laba-laba) atau ditempatkan di Kursi Rocket meningkat sebesar 10%. Embalmer tidak dapat menyelamatkan pemain yang telah ditempatkan di kursi roket atau yang telah ditempatkan di kursi roket beberapa kali.

Embalmer sangat peka terhadap kehadiran orang lain. Ia mampu mendeteksi keberadaan semua pemain di awal permainan selama 15 detik. Saat ia menyelamatkan rekan setimnya, kecepatannya normal. Tapi jika dia yang diselamatkan, kecepatannya berkurang sebanyak 15%.

Oh ya... ada yang bilang kalau embalmer ini introvert. Jadi kalau decoding bersama rekan, kecepatannya akan sedikit melambat '-' aku kurang tahu kalau yang ini '-'

Awalnya ketika karakter ini muncul dan sudah bisa dibeli, aku bingung cara memakainya. Tapi ternyata seperti itu, sederhana 😅

🌼🌼🌼

Skinnya bagus-bagus lho!

Dia ini....

Sering diship sama Joseph the photographer atau Eli ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Identity V -Survivor Characters-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang