Luca Balsa

507 29 24
                                    

Dia adalah prisoner alias buronan :v (gak gitu -,-) tahanan sih.

Luca Balsa pernah menjadi penemu terkenal di dunia.  Dia tidak pernah menyerah pada aspirasi terdalamnya bahkan ketika dia di penjara. Sekarang dia bebas, tidak ada yang menghentikannya untuk menyelesaikan penemuan terbesarnya.

Circuit Control, Prisoner sangat mengenal sirkuit listrik di Manor.  Dia dapat mengubah status koneksi kabel untuk mengubah koneksi mesin.  Setelah terhubung, transmisi Program Pengodean Ulang antara mesin diaktifkan.

Nah cara menggunakannya : Ketuk item yang akan digunakan (alat prisoner yang ada di tanah).  Prisoner membayangkan distribusi mesin di kepalanya dan mengubah kabel untuk menyesuaikan status koneksi antar Mesin Cipher.

Koneksi, Prisoner dapat menghubungkan dua Mesin Cipher yang tidak aktif dan membentuk koneksi, dengan cooldown 30 detik. Setiap prisoner hanya dapat menghasilkan 1 koneksi, dan hanya ada 2 mesin cipher di setiap Koneksi. Semua survivor akan dapat melihat Koneksi (aliran listrik berwarna ungu).

Ketika survivor mendekode Mesin Cipher yang terkoneksi, mereka dapat mengirimkan persentase tertentu dari Kemajuan Decoding mereka ke Mesin Cipher lain. Selama transmisi, Kemajuan Decoding mereka sendiri akan berkurang dengan persentase transmisi yang sama.

Survivor dapat menyesuaikan persentase transmisi dalam kisaran 0% hingga 48%. Pada saat yang sama, karena kerusakan sirkuit, beberapa Kemajuan Dekoding yang ditransmisikan akan hilang (tanpa memengaruhi kecepatan dekode seseorang). Semakin jauh Mesin Cipher yang terhubung, semakin besar kerugiannya, mulai dari 10% hingga 20%.  Koneksi dapat diputus oleh hunter.  Mesin Cipher yang telah diputus tidak dapat dihubungkan kembali ke Koneksi selama 45 detik.  Jika Mesin Cipher diaktifkan dalam Koneksi, Koneksi akan menjadi tidak valid secara otomatis.

⚡Conductor,

● Charge, Sebuah insiden mengubah komposisi tubuh si prisoner dan menjadikannya "Konduktor" yang mampu mengakumulasi muatan listrik.  Ketika prisoner menghubungkan Mesin Cipher dalam Koneksi, area listrik akan terbentuk sebagai akibat dari muatan listrik yang berfokus di sekitar Mesin Cipher. Ketika hunter memasuki area itu untuk waktu yang lama, mereka akan tersengat listrik dan terstun.  Dengan setiap sengatan listrik, resistensi hunter terhadap muatan listrik meningkat secara permanen sehingga durasi setrum Hunter akan berkurang hingga turun menjadi 0. Ketika Koneksi menjadi tidak valid atau hancur, area listrik akan menghilang bersamanya.

● Enhanced Charge, karena komposisi tubuhnya yang unik, Prisoner akan mengisi ulang ketika ia memasuki area listrik.  Setelah mengisi ulang selesai, ia dapat melepaskan arus listrik 1 kali. Arus listrik akan mengirimkan Sengatan Listrik ke hunter dan menyetrum mereka selama 1 detik.

Karena efek Sengatan Listrik kuat, itu tidak akan terpengaruh oleh resistensi Hunter terhadap muatan listrik.

Super Circuit, Untuk bermain aman, Prisoner mengatur koneksi antara kedua gerbang. Ketika Gerbang dibuka, kunci kode akan terhubung secara otomatis, memungkinkan transmisi Kemajuan Pengodean antara dua kunci kode.

Karena koneksi antara Gerbang Keluar cukup rumit, rasio transmisi Connecting Passage hanya dapat disesuaikan oleh prisoner dalam kisaran 0% hingga 48%. Pada saat yang sama, karena kerusakan sirkuit, Kemajuan Dekode yang dikirimkan hilang pada 15% konstan.

Obsession, Kecepatan decoding dari prisoner meningkat 10% ketika decoding Mesin Cipher yang terkoneksi. Apabila kalibrasi gagal, kecepatannya berkurang 30%. Ini sama seperti perfumer by the way :" maka itu usahakan jangan sampai gagal kalibrasi.

Namun, obsesi seperti itu juga melemahkan persepsi prisoner tentang lingkungannya, sehingga jarak mendeteksi hunter berkurang 20%. Jadi dia kurang tahu bila hunter ada di dekatnya.

Alias kurang peka :)

Yup... karakter decoder kita bertambah satu. Banyak yang bilang enak buat dekoding, buat ngekite juga enak.

Oh ya... yang mau kutambahkan adalah,

Suaranya lucu 😂

Another moan boy, maybe? :v

🌼🌼🌼

Halo :3
I'm back! /telat
Aku sedang istirahat jadi penulis wattpad. Sedang pengen jadi pembaca :v /digebukin

Identity mau crossover sama danganropa! Aaaa senengnyaa!

Moga kita semua beruntung dapat skinnya ya :3

Setidaknya satu gitu :v
/diseretpulang

-はな-

Identity V -Survivor Characters-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang