Martha Behamfil

908 43 6
                                    

DOR!

I GOT YOU! FUFU~

Martha Behamfil adalah koordinator. Martha pandai menunggang dan menembak ketika dia masih muda dan mencapai pangkat kapten setelah bergabung dengan kavaleri. Tidak puas hanya berlari kencang di atas kuda, Martha belajar keterampilan dasar pilot dan jatuh cinta pada penerbangan. Dia berhenti dari posisinya di kavaleri dan bergabung dengan Angkatan Udara. Namun, alih-alih menjadi pilot, seperti yang diinginkannya, Martha diminta untuk melakukan pekerjaan pemandu sinyal di lapangan. Untuk menerbangkan pesawatnya sendiri, ia harus menemukan "sponsor" yang andal.

Ia selalu tepat sasaran, alias tidak pernah meleset. Selalu membawa flare gun atau pistol suarnya kemana-mana. Ketika dia menembak hunter, hunter akan tertahan di tempat dan kecepatan hunter berkurang 30%.

Sama seperti mercenary, ia memiliki steel will. Jadi rasa takutnya sedikit dan 30% lebih lama 'mati'nya jika ditaruh di kursi roket. Dan kecepatan melompati pallet atau jendela sebesar 10%.

Kelemahannya, ketika ada teman yang terikat di kursi roket dan mesin decode semuanya selesai, ia tidak bisa membuka gerbang dengan cepat. Kecepatannya jadi menurun sebanyak 60%. Begitu juga ketika sedang decoding, sama sepeti mercenary. Lamaaa banget!

Jadi harus ada karakter lain untuk membuka gerbang, sementara koordinator bisa menyelamatkan teman yang terikat. Begitulah.

🌼🌼🌼

( • ̀ω•́ )
how?
Hm?
Aku gabut :"

Identity V -Survivor Characters-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang